SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperkosa 30 Orang, Pelaku Unggah Video Korban Ke Dunia Maya Jadi Viral

Selasa, 31 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 5786 hits
Diperkosa 30 Orang, Pelaku Unggah Video Korban Ke Dunia Maya Jadi Viral
Image source: punchng.com

DREAMERS.ID - Kejadian tidak berperikemanusiaan kembali terjadi pada seorang remaja yang mendapat pelecehan seksual dengan cara diperkosa massal. Disebut massal karena pelaku berjumlah 30 orang dan memperkosan gadis yang baru berusia 16 tahun.

Aksi biadab itu terjadi di salah satu pemukiman kumuh di Rio de Janeiro, Brazil. Tragisnya, peristiwa ini menjadi viral di dunia maya setelah sebuah video yang diunggah pelaku beredar. Video yang memperlihatkan korban tak berbusana dan tidak sadar itu sempat diunggah ke Twitter namun kini telah dihapus.

Gambar dan video tersebut diakui polisi terjadi pada 21 Mei 2016 lalu. Melansir CNN, pihak kepolisian juga sudah mengenali 4 orang yang terlihat di video, di mana salah satunya adalah kekasih korban sendiri.

Polisi tidak hanya menyelidiki kasus yang disebut perkosaan massal atau disebut sebagai gang-rape itu, namun juga menyelidiki adanya kekerasan yang melanggar hukum Brazil. Aksi biadab ini mendapat kecaman dari masyarakat Brazil dan dunia.

Baca juga: Miris, Adik Selebriti Fadli dan Fadlan Dianiaya Hingga Hampir Diperkosa!

"Sangat tidak masuk akal kita hidup pada abad ke-21 dengan kejahatan barbar seperti itu," ujar  Pelaksana Tugas Presiden Brasil Michael Temer mengutip Kompas.

Berita terkini, polisi Brazil berhasil menangkap orang yang diduga sebagai salah satu dari 30 pelaku pemerkosaan tersebut setelah 70 personil polisi militer melakukan operasi besar-besaran di kawasan kumuh di bagian barat Rio de Janeiro.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)