SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Bocah Kelas 6 SD di Semarang Diperkosa 21 Pria!

Selasa, 31 Mei 2016 12:00 by Dits | 4084 hits
Miris, Bocah Kelas 6 SD di Semarang Diperkosa 21 Pria!
image source: vocfm.co.za

DREAMERS.ID - Masih jelas diingatan kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang menimpa siswi SMP asal Bengkulu, Yuyun (14) terjadi pada April lalu. Kasus keji yang dilakukan 14 orang pelaku ini memang menyita perhatian publik. Belum lama ini, kasus lainnya kembali terjadi dan menimpa seorang siswi kelas VI Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Semarang, Jawa Tengah.

Bocah 12 tahun asal Semarang itu diduga menjadi korban pemerkosaan oleh 21 pemuda. Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Kumarsini membenarkan adanya laporan dugaan perkosaan tersebut.

"Kami masih menyelidiki terkait laporan tersebut," ujar Kumarsini kepada wartawan.

Korban diduga diperkosa tiga kali dalam tempat yang berbeda-beda. Bocah malang tersebut diperkosa dalam rentang waktu antara 7 hingga 21 Mei 2016 di tiga lokasi yang berbeda.

Baca juga: Cantiknya Buket Bunga Raksasa dari Roti Kering yang Hiasi Salah Satu Mal di Semarang Ini

Kumarsini pun mengungkapkan kalau sampai saat ini petugas juga masih melakukan penyelidikan lebih mendalam dari keterangan korban, termasuk lokasi kejadian serta jumlah pelaku.

"Korban masih bingung untuk menunjukkan lokasi kejadiannya," lanjutnya seperti dilansir dari Antara.

Karena itulah pihaknya perlu kiat dan perlakukan khusus untuk mengetahui informasi-informasi mendalam dari korban. Sementara itu, peristiwa perkosaan terhadap anak di bawah umur ini sendiri dilaporkan sudah diketahui oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti.

Seperti diketahui, kisah pilu tersebut tentunya menambah panjang daftar pemerkosaan terhadap anak. Pemerintah pun tengah berupaya untuk meminimalisir kasus serupa agar tak terulang, Presiden Jokowi sendiri telah memberlakukan Perppu Perlindungan Anak atau Perppu Kebiri yang merupakan hukuman tambahan dari hukuman pidana pokok kepada pelaku kekerasan seksual anak.

(dits/Merdeka/Detik)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)