SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Bocah Kelas 6 SD di Semarang Diperkosa 21 Pria!

Selasa, 31 Mei 2016 12:00 by Dits | 4339 hits
Miris, Bocah Kelas 6 SD di Semarang Diperkosa 21 Pria!
image source: vocfm.co.za

DREAMERS.ID - Masih jelas diingatan kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang menimpa siswi SMP asal Bengkulu, Yuyun (14) terjadi pada April lalu. Kasus keji yang dilakukan 14 orang pelaku ini memang menyita perhatian publik. Belum lama ini, kasus lainnya kembali terjadi dan menimpa seorang siswi kelas VI Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Semarang, Jawa Tengah.

Bocah 12 tahun asal Semarang itu diduga menjadi korban pemerkosaan oleh 21 pemuda. Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Kumarsini membenarkan adanya laporan dugaan perkosaan tersebut.

"Kami masih menyelidiki terkait laporan tersebut," ujar Kumarsini kepada wartawan.

Korban diduga diperkosa tiga kali dalam tempat yang berbeda-beda. Bocah malang tersebut diperkosa dalam rentang waktu antara 7 hingga 21 Mei 2016 di tiga lokasi yang berbeda.

Baca juga: Terungkap, Pelajar Bunuh Supir Taksi Online di Semarang Hanya Dalam Hitungan Menit!

Kumarsini pun mengungkapkan kalau sampai saat ini petugas juga masih melakukan penyelidikan lebih mendalam dari keterangan korban, termasuk lokasi kejadian serta jumlah pelaku.

"Korban masih bingung untuk menunjukkan lokasi kejadiannya," lanjutnya seperti dilansir dari Antara.

Karena itulah pihaknya perlu kiat dan perlakukan khusus untuk mengetahui informasi-informasi mendalam dari korban. Sementara itu, peristiwa perkosaan terhadap anak di bawah umur ini sendiri dilaporkan sudah diketahui oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti.

Seperti diketahui, kisah pilu tersebut tentunya menambah panjang daftar pemerkosaan terhadap anak. Pemerintah pun tengah berupaya untuk meminimalisir kasus serupa agar tak terulang, Presiden Jokowi sendiri telah memberlakukan Perppu Perlindungan Anak atau Perppu Kebiri yang merupakan hukuman tambahan dari hukuman pidana pokok kepada pelaku kekerasan seksual anak.

(dits/Merdeka/Detik)

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)