SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Final Liga Champions, Belasan Fans Real Madrid Tewas Ditembak Militan ISIS

Selasa, 31 Mei 2016 11:00 by Dits | 1456 hits
Nonton Final Liga Champions, Belasan Fans Real Madrid Tewas Ditembak Militan ISIS
Image source: indolivesco

DREAMERS.ID - Sunggu malang nasib 12 orang pendukung Real Madrid di Irak. Pasalnya, saat para fans tersebut tengah bergembira atas kemenangan klub kesayangan mereka, pemuda – pemuda tersebut tewas ditembak militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Insiden terjadi ketika empat orang bersenjata mulai menembak secara acak kearah para pendukung yang sedang menonton pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. Acara nonton bersama tersebut diadakan di basis pendukung klub Real Madrid di Baquba, Irak.

Dikutip dari Daily Mail, presiden pendukung Real Madrid basis Irak Ziad Albidani mengatakan penyerangan dilakukan setelah pertandingan akan berakhir, sebelum tendangan penalti dilakukan oleh Christiano Ronaldo.

"Penyerangan dilakukan sebelum tendangan penalti Cristiano Ronaldo, suasana langsung kacau," ujar Albidani.

Baca juga: Kemenangan Telak Real Madrid Lawan Juventus Akhiri Kutukan Juara Bertahan Liga Champions

Akibat penyerangan ini, diketahui kalau 12 orang tewas di tempat kejadian, sementara delapan lainnya mengalami terluka. Identitas korban pun sudah diketahui, dengan usia rata-rata 18 hingga 30 tahun.

Peristiwa kali ini terjadi setelah dua pekan sebelumnya, kelompok militan ISIS secara brutal melakukan penyerangan ke basis pendukung Real Madrid di wilayah Balad, dekat Baquba. Setidaknya terdapat 16 tewas dalam baku tembak di kafe Al Furat pada 13 Mei lalu.

Walaupun kebanyakan korban adalah pendukung klub asuhan Zinedine Zidane, namun pihak kafe mengatakan beberapa staf dan pengunjung lain juga turut menjadi korban.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)