home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Pengawalan Ketat, Presiden Jokowi Terlihat Santai Belanja di Mangga Dua

Selasa, 31 Mei 2016 10:10 by Dits | 2304 hits
Tanpa Pengawalan Ketat, Presiden Jokowi Terlihat Santai Belanja di Mangga Dua
image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo kerap kali membuat kejutan dengan tindakan spontannya. Belum lama ini, ia pun sempat membuat heboh lantaran terlihat berbelanja barang elektronik di Harco Mangga Dua, Jakarta, pada Minggu (29/5), tanpa pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden.

Kegiatan berbelanja sang Presiden tersebut diabadikan oleh seorang netizen, Tjan Andry, yang mempostingnya ke akun Facebook pribadinya. Postingan tersebut tentu langsung menjadi viral dan tersebar luas. Dalam foto tampak pria yang akrab disapa Jokowi tersebut mengenakan kemeja putih serta celana hitam.


image source: facebook.com/tjan.andry

Jokowi yang saat itu ditemani oleh putra ketiganya, Kaesang Pangarep,  tampak mengamati secara saksama barang elektronik yang akan dibeli sambil berinteraksi dengan para penjaga toko. Meski ada Paspampres yang menemaninya, namun ia hanya mengamati kegiatan Presiden dari kejauhan.


image source: facebook.com/tjan.andry

"Baru kali ini lihat Presiden belanja sendiri tanpa pengawalan ketat dan wahh... My Best President JOKOWI," tulis Tjan Andry pada keterangan foto yang diunggah dan disebarkan sebanyak 1.332 kali.

Sementara itu beberapa teman Facebook Tjan Andry pun juga langsung memberikan beragam tanggapan terhadap foto tersebut.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

"Gile bnr2pemimpin yg patut diteladani, tdk sombong ap lg wahhhhh.....tdk pernah ad kek na presiden indo yg kek bgn, bgt sederhana&merakyat.i lope u poooooolllll pak jikowi," kata pemilik akun Yenny Chandra.

Melansir Kompas, pihak Istana membenarkan kalau Jokowi kemarin tengah berbelanja di Mangga Dua ditemani oleh Kaesang dan istrinya, Iriana Jokowi. Namun sang istri tak terlihat dalam foto tersebut.

"Itu acara keluarga. Presiden bersama ibu dan putra ketiga," kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)