home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Balita 4 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit

Senin, 30 Mei 2016 17:20 by Dits | 2335 hits
Tragis, Balita 4 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit
Image source: ntmcpolri.i

DREAMERS.ID - Seorang balita berusia 4 tahun ditemukan tewas secara tragis pada Senin (30/5) siang. Bocah laki-laki yang diketahui bernama Marceilo ini tewas karena terjatuh dari lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Peristiwa mengenaskan tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Bungin Misalayuk. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan lebih mendalam.

"Iya memang benar, ada seorang bocah berusia sekitar lima tahun ditemukan tewas yang kami duga bocah ini terjatuh dari lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit. Sampai saat ini, masih kami selidiki lebih lanjut," ujar Kompol Bungin Misalayuk saat dikonfirmasi awak media.

"Korban bernama Marceilo tinggal bersama ibunya yang bernama Henny dan dua saudara lainnya di apartement tersebut. Sekitar pukul 11.25 WIB. Korban ditinggal sendirian di kamar oleh ibu dan dua saudaranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.


Image source: Merdeka 

Insiden tersebut sempat menggemparkan warga apartemen dan membuat panik pengelola apartemen. Menurut laporan, Marceilo ditinggal sebentar di kamar sendirian karena ibu dan dua saudaranya mengambil barang di lobi. Namun, saat ketiganya kembali korban tidak ada dikamar dan ditemukan tewas.

"Saat ini kami, masih mendalami dugaan-dugaan soal jatuhnya bocah tersebut. apakah ada kelalaian dari orang tua atau tidak," ungkap Awi.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), Indonesia kembali mencatat penambahan kasus tertinggi positif covid 19, yaitu sebanyak 1.863 kasus. Sehingga jumlah akumulasi pasien positif covid 19 di Indonesia telah mencapai 68.079 orang....
  • HOT !
    Baru baru ini masyarakat dihebohkan dengan adanya kalung anti virus corona yang dikeluarkan oleh Kementerian Pertanian (Kementan). Inovasi ini diakui telah melalui uji Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan). Lalu benarkah kalung ini dapat mengusir virus Covid 19?...
  • HOT !
    Perguruan ninja rupanya benar benar ada pendidikan resminya. Kini, ada seorang pria bernama Genichi Mitsuhashi yang secara resmi menyandang gelar Master Ninja setelah menyelesaikan pendidikan S2 Ilmu Ninja di Mie University, Provinsi Iga, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)