SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Balita 4 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit

Senin, 30 Mei 2016 17:20 by Dits | 2212 hits
Tragis, Balita 4 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit
Image source: ntmcpolri.i

DREAMERS.ID - Seorang balita berusia 4 tahun ditemukan tewas secara tragis pada Senin (30/5) siang. Bocah laki-laki yang diketahui bernama Marceilo ini tewas karena terjatuh dari lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Peristiwa mengenaskan tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Bungin Misalayuk. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan lebih mendalam.

"Iya memang benar, ada seorang bocah berusia sekitar lima tahun ditemukan tewas yang kami duga bocah ini terjatuh dari lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit. Sampai saat ini, masih kami selidiki lebih lanjut," ujar Kompol Bungin Misalayuk saat dikonfirmasi awak media.

"Korban bernama Marceilo tinggal bersama ibunya yang bernama Henny dan dua saudara lainnya di apartement tersebut. Sekitar pukul 11.25 WIB. Korban ditinggal sendirian di kamar oleh ibu dan dua saudaranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.


Image source: Merdeka 

Insiden tersebut sempat menggemparkan warga apartemen dan membuat panik pengelola apartemen. Menurut laporan, Marceilo ditinggal sebentar di kamar sendirian karena ibu dan dua saudaranya mengambil barang di lobi. Namun, saat ketiganya kembali korban tidak ada dikamar dan ditemukan tewas.

"Saat ini kami, masih mendalami dugaan-dugaan soal jatuhnya bocah tersebut. apakah ada kelalaian dari orang tua atau tidak," ungkap Awi.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)