home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Balita 4 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit

Senin, 30 Mei 2016 17:20 by Dits | 2451 hits
Tragis, Balita 4 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit
Image source: ntmcpolri.i

DREAMERS.ID - Seorang balita berusia 4 tahun ditemukan tewas secara tragis pada Senin (30/5) siang. Bocah laki-laki yang diketahui bernama Marceilo ini tewas karena terjatuh dari lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Peristiwa mengenaskan tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Bungin Misalayuk. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan lebih mendalam.

"Iya memang benar, ada seorang bocah berusia sekitar lima tahun ditemukan tewas yang kami duga bocah ini terjatuh dari lantai 18 Apartemen Green Bay Pluit. Sampai saat ini, masih kami selidiki lebih lanjut," ujar Kompol Bungin Misalayuk saat dikonfirmasi awak media.

"Korban bernama Marceilo tinggal bersama ibunya yang bernama Henny dan dua saudara lainnya di apartement tersebut. Sekitar pukul 11.25 WIB. Korban ditinggal sendirian di kamar oleh ibu dan dua saudaranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.


Image source: Merdeka 

Insiden tersebut sempat menggemparkan warga apartemen dan membuat panik pengelola apartemen. Menurut laporan, Marceilo ditinggal sebentar di kamar sendirian karena ibu dan dua saudaranya mengambil barang di lobi. Namun, saat ketiganya kembali korban tidak ada dikamar dan ditemukan tewas.

"Saat ini kami, masih mendalami dugaan-dugaan soal jatuhnya bocah tersebut. apakah ada kelalaian dari orang tua atau tidak," ungkap Awi.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)