SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkas Lengkap Dua Hari Sebelum Bebas, Jessica Shock dan Pasrah

Jumat, 27 Mei 2016 12:00 by Dits | 2582 hits
Berkas Lengkap Dua Hari Sebelum Bebas, Jessica Shock dan Pasrah
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin akhirnya siap diperkarakan di pengadilan setelah penyelidikan berjalan alot hampir empat bulan. Pasalnya, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah menyatakan berkas perkara tersangka Jessica Kumala Wongso yang diduga sebagai pelaku pembunuhan telah lengkap (P21).

Mengetahui putusan tersebut, Jessica yang seharusnya menghirup udara bebas dua hari kedepan harus bersiap menghadapi sidang lanjutan di meja hijau. Ia pun bersikap pasrah, sang kuasa hukum, Hidayat Bostam mengungkapkan kalau Jessica sudah sangat menantikan hari pembebasannya.

Namun, harapannya kandas seketika saat berkas dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pagi ini, berkas Jessica berikut barang buktinya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Ia pun nantinya akan menjadi tahanan Kejari Jakarta Pusat selama 20 hari ke depan dan masa penahanan dirinya bisa saja diperpanjang lagi hingga 120 hari mendatang.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

"Dengar cerita seperti itu, dia shock-lah yang (seharusnya) tinggal dua hari lagi mau bebas," ujar Hidayat pada Jumat melansir Detik.com.

"Mau tidak mau dia harus siap, sudah dinyatakan P21 oleh kejaksaan yang begitu cepat, yang mana kita sudah melihat dan dia sudah menanti bebas tanggal 28. Tiba-tiba mendekati tanggal 28 ada berita itu dibeberkan kepada keluarganya," lanjut Hidayat.

Sementara itu, pagi ini pukul 09.00 WIB di Kejari Jakpus telah dilakukan pelimpahan tahap 2 Jessica dari penyidik Polda Metro Jaya ke penuntut umum di Kejari Jakarta Pusat. Menurut pengacaranya, kondisi mental Jessica saat ini masih shock dan sedih.

(dits/detik)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)