SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelajar Paling cerdas Ini Tidak Lulus Gara-gara Janggut Lebat

Rabu, 25 Mei 2016 18:20 by Dits | 1727 hits
Pelajar Paling cerdas Ini Tidak Lulus Gara-gara Janggut Lebat
image source: fox8live.co

DREAMERS.ID - Seorang pelajar asal New Orleans bernama Andrew Jones dikenal sangat cerdas. Pria berusia 18 tahun ini meraih penghargaan sebagai siswa tahunan terbaik di sekolahnya, namun sayang ia tidak bisa diluluskan oleh pihak sekolah. Lantas apa penyebabnya?

Dikutip dari laman Mirror, Jones tidak diluluskan oleh pihak sekolah karena ia menolak untuk mencukur janggut lebat diwajahnya. Penampilan Jones memang terbilang cukup unik, selain memiliki rambut yang gimbal, ia juga memiliki janggut yang tebal, sehingga penampilannya tersebut terlihat seperti seorang remaja nakal.


Andrew Jones (image source: Mirror.co.uk)

Hal tersebutlah yang membuat Sekolah Amite di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat secara resmi menarik kembali seluruh atribut kelulusan Jones, mulai dari toga hingga jubah kelulusan. Mengetahui keputusan sepihak yang dilakukan sekolahnya, ia pun merasa kecewa dan kesal karena alasan tersebut dinilai konyol.

Baca juga: 'Sikap Tobat', Cara Kocak Polisi Cirebon Hukum Pelajar Tawuran

"Rambut di wajahku tidak ada pengaruhnya sama sekali dengan sekolah, ini tidak mengganggu siapa pun," ujar Jones kesal kepada saluran penyiaran Fox 8.

Sementara itu, saat ini kasusnya sudah diberikan ke badan hak asasi penanggung jawab kesetaraan warna kulit (NAACP). Mereka pun menduga ada unsur diskriminasi karena Jones diketahui adalah seorang kulit hitam Afrika-Amerika.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)