SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie di Tengah Sidang, Media Asing Salah Beritakan Aksi Saipul Jamil

Selasa, 24 Mei 2016 12:10 by reinasoebisono | 1918 hits
Selfie di Tengah Sidang, Media Asing Salah Beritakan Aksi Saipul Jamil
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan pedangdut asal Indonesia, Saipul Jamil memang masih berlanjut. Kasus yang melibatkan seorang anak di bawah umur ini telah memasuki masa persidangan, namun lagi-lagi ada perilaku Saipul Jamil yang membuat geleng kepala.

Setelah sebelumnya ramai dibicarakan karena ‘hap-hap’ yang dilontarkan saat interogasi, kini mantan suami Dewi Perssik itu melakukan aksi swafoto atau selfie di tengah sidang. Di foto yang beredar, Saipul Jamil berfoto bersama kuasa hukumnya yang berada di seberang meja.

Terlihat ada 4 orang di belakang yang ikut selfie sementara satu orang mengangkat dua jari membentuk huruf V. Meski begitu, foto selfie ini diklaim tidak mengganggu jalannya sidang karena pengacara Saipul Jamil bersikeras telah meminta izin kepada majelis hakim sebelum berfoto bersama.


Image source: Daily Mail

Kejadian ini ternyata menarik perhatian media asing. Melansir Republika, media asal Inggris Daily Mail memberitakan aksi selfie Saipul Jamil ini. Sayangnya, terdapat kesalahan fatal di berita tersebut. Daily Mail menyebutkan jika Saipul Jamil adalah penyanyi asal Thailand dan sidang berlangsung di sana.

Padahal, sidang tersebut dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Media online ini juga sempat menulis jika Saipul Jamil, penyanyi yang sangat haus publisitas ini langsung mengunggah foto-foto selfie tersebut ke akun sosial medianya.

Saipul Jamil diketahui memiliki 372 ribu pengikut di Twitter dan sekitar 804 ribu di Instagram. Pedangdut ini memang dikenal gemar melakukan selfie. Bahkan sebelumnya, Saipul Jamil kerap foto selfie bersama fans yang menghadiri persidangan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sudah mulai dipadati oleh sejumlah massa peserta ‘Aksi Damai Jilid III’ terkait kasus tuduhan penistaan agama kepada Ahok, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lokasi untuk mengikuti rangkaian aksi 2 Desember di pelataran Silang Monas, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Minggu (4/12) ratusan orang terlihat memadati di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta sejak tadi pagi. Massa yang berkumpul tersebut tergabung dalam aksi 'Kita Indonesia', mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat termasuk partai politik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)