home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Hal Gila, Pria Ini Lemparkan Diri Ke Kandang Singa Karena Takut Kiamat

Selasa, 24 Mei 2016 11:10 by reinasoebisono | 2561 hits
Lakukan Hal Gila, Pria Ini Lemparkan Diri Ke Kandang Singa Karena Takut Kiamat
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Kebun Binatang Chili pada Sabtu, 21 Mei 2016 lalu. Seorang pria dilaporkan mencoba bunuh diri dengan cara menjatuhkan dirinya ke dalam kandang singa. Pria yang diperkirakan berusia 20-an tahun itu tiba-tiba membuka seluruh pakaiannya dan menerobos masuk ke dalam kandang singa di Kebun Binatang Chili.

Pria itu kemudian melompat ke tengah kawanan singa dan seketika singa-singa itu menerkamnya. Peristiwa tersebut terjadi saat kebun binatang sedang ramai pengunjung. Mereka pun berteriak panik menyaksikan pria tersebut diserang oleh para singa. Petugas kebun binatang pun mencoba menyelamatkan nyawa pria itu dan terpaksa menembak dua ekor singa.


Image source: Daily Mail

Direktur Kebun Binatang, Alejandra Montalva mengatakan: "Kami percaya bahwa orang ini masuk sebagai pengunjung dan membayar tiket. Namun tiba-tiba ia melepas pakaiannya, melompat dan menarik perhatian singa."

"Kebun binatang ini memiliki pengamanan yang ketat karena keselamatan pengunjung sangat penting bagi kami. Kami pun mencoba bertindak cepat untuk menghentikan serangan singa-singa pada pria itu," terang Alejandra.


Image source: Daily Mail

Salah satu saksi, Cynthia Vasquez mengatakan, petugas keamanan di kebun binatang bereaksi lambat dan hewan liar tersebut juga tidak langsung menyerang pria itu segera setelah ia masuk kandang.

"Dia masuk kandang, melompat dari atas dan singa mulai 'bermain' dengan dia. Dan kemudian mereka menyerang dia," katanya. "Ada banyak anak-anak di sana, dan orangtua menutupi mata mereka saat itu terjadi. Pria itu juga berteriak tentang hal-hal religius."

Menurut News Channel, di dalam pakaian pria itu ditemukan sebuah catatan yang berisi alasannya bunuh diri. Ia menuliskan 'kiamat sudah dekat' sebagai alasan untuk mengakhiri nyawanya. Saat ini, pria tersebut masih dirawat di rumah sakit dengan luka parah di beberapa bagian tubuh terutama di kepala serta menderita trauma mendalam.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)