home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ledakan Pipa Gas Terjadi di Gandaria City, 13 Korban Terluka

Jumat, 20 Mei 2016 10:35 by Dits | 1073 hits
Ledakan Pipa Gas Terjadi di Gandaria City, 13 Korban Terluka
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Ledakan pipa gas yang terjadi di restoran Cupbob Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/05) siang sempat membuat heboh pengunjung. Akibat ledakan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB tersebut, sebanyak 13 korban dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat.

Kondisi terakhir yang dilaporkan Kepala Sub Direktorat Keamanan Negara Polda Metro Jaya, AKBP Fadli Widiyanto mengungkapkan, saat ini 5 korban masih menjalani perawatan secara intensif di ruangan ICU RS Pusat Pertamina (RSPP).

"Lima Orang masih kritis. Iya (di rawat di ruang ICU), kelimanya belum bisa kita temui," ujar AKBP Fadli Widiyanto saat dihubungi di Jakarta Selatan, pada Kamis (19/5) kemarin.


image source: merdeka.com

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Sosok Dokter Anwari yang Lakukan Aksi Penembakan di Mal Gandaria City

Dari seluruh korban yang dirawat, satu-satunya korban perempuan bernama Lestari yang menjadi korban ledakan telah izinkan meninggalkan rumah sakit. "Satu Orang yang perempuan sudah dibolehkan pulang," tambahnya.

Fadli pun mengungkapkan, tujuh korban lainnya sudah dipindahkan ke ruang perawatan untuk menjalani proses penyembuhan. "Selebihnya dirawat," tutupnya.

Seperti diketahui, ledakan yang terjadi di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan tersebut membuat kehebohan di sosial media. Meski demikian, dilaporkan saat ini sudah banyak pengunjung yang berlalu lalang di lokasi ledakan. Mereka tidak merasa khawatir pasca ledakan. Petugas cleaning service sudah membersihkan lokasi kejadian.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)