SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ledakan Pipa Gas Terjadi di Gandaria City, 13 Korban Terluka

Jumat, 20 Mei 2016 10:35 by Dits | 866 hits
Ledakan Pipa Gas Terjadi di Gandaria City, 13 Korban Terluka
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Ledakan pipa gas yang terjadi di restoran Cupbob Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/05) siang sempat membuat heboh pengunjung. Akibat ledakan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB tersebut, sebanyak 13 korban dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat.

Kondisi terakhir yang dilaporkan Kepala Sub Direktorat Keamanan Negara Polda Metro Jaya, AKBP Fadli Widiyanto mengungkapkan, saat ini 5 korban masih menjalani perawatan secara intensif di ruangan ICU RS Pusat Pertamina (RSPP).

"Lima Orang masih kritis. Iya (di rawat di ruang ICU), kelimanya belum bisa kita temui," ujar AKBP Fadli Widiyanto saat dihubungi di Jakarta Selatan, pada Kamis (19/5) kemarin.


image source: merdeka.com

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Sosok Dokter Anwari yang Lakukan Aksi Penembakan di Mal Gandaria City

Dari seluruh korban yang dirawat, satu-satunya korban perempuan bernama Lestari yang menjadi korban ledakan telah izinkan meninggalkan rumah sakit. "Satu Orang yang perempuan sudah dibolehkan pulang," tambahnya.

Fadli pun mengungkapkan, tujuh korban lainnya sudah dipindahkan ke ruang perawatan untuk menjalani proses penyembuhan. "Selebihnya dirawat," tutupnya.

Seperti diketahui, ledakan yang terjadi di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan tersebut membuat kehebohan di sosial media. Meski demikian, dilaporkan saat ini sudah banyak pengunjung yang berlalu lalang di lokasi ledakan. Mereka tidak merasa khawatir pasca ledakan. Petugas cleaning service sudah membersihkan lokasi kejadian.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)