SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video dan Gambar Kekasih Beredar, Kasus Penusukan Wanita di Gangnam Ini Jadi Viral

Jumat, 20 Mei 2016 13:35 by reinasoebisono | 3919 hits
Video dan Gambar Kekasih Beredar, Kasus Penusukan Wanita di Gangnam Ini Jadi Viral
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Insiden mengerikan terjadi di salah satu area terkenal di Korea Selatan, Gangnam pada 17 Mei kemarin. Seorang wanita yang baru berusia 23 tahun ditusuk secara tiba-tiba di sebuah toilet oleh pria yang belum pernah ditemui atau dikenalnya sama sekali.

Peristiwa ini terjadi di sebuah toilet di tempat karaoke yang cukup berkembang di Gangnam. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu dibunuh oleh seorang pria berusia 30 tahun. Gambar saat wanita tersebut menuju toilet dan sang pelaku pergi sempat terlihat di CCTV.

Kronologisnya, sang wanita meninggalkan ruangan karaokenya untuk ke toilet namun tidak kunjung kembali hingga akhirnya sang pacar menyusul ke toilet dan mendapati kekasihnya sudah terkapar karena tusukan pisau.

Pacar korban meminta pertolongan dan segera membawa kekasihnya ke rumah sakit, namun tidak tertolong karena terlambat ditangani dan kehilangan cukup banyak darah. Sebuah gif atau gambar bergerak yang memperlihatkan sang pacar korban berduka hingga shock dan jatuh pun menuai simpati masyarakat hingga jadi viral di sosial media.

Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku dan menangkapnya di sebuah toko barbekyu Korea tidak jauh dari tempat karaoke dan mendapati sang pelaku bekerja di sana. Ia menggunakan pisau sepanjang 30 cm untuk melancarkan aksinya.

Baca juga: Hanya Bersenjatakan Sangkur, Ini Alasan Polisi Sampai Tembak Mati Teroris Masjid Falatehan Blok M

Pelaku yang diidentifikasi bernama Kim, mengaku ia melakukan hal tersebut karena sering diabaikan dan diperlakukan tidak baik oleh wanita. Pengakuan ini membuat masyarakat Korea berpikir jika kasus ini adalah kasus kebencian general terhadap wanita.

Namun kepolisian mengkonfirmasi jika kasus ini bukanlah kasus kebencian, melainkan kasus karena gangguan mental sang pelaku.


Pesan dari masyarakat di pintu keluar stasiun Gangnam (Koreaboo)

“Berdasarkan fakta yang kami temukan, pelaku menderita schizophrenia yang membantah aksinya tersebut adalah perbuatan kriminal melawan wanita,” kata perwakilan kepolisian Seoul Socho.

Sementara itu, Pintu keluar 10 stasiun Gangnam dekat dengan lokasi kejadian dipenuhi oleh pesan yang ditulis di kertas kecil warna-warni sebagai rasa duka untuk sang korban wanita. Pesan-pesan tersebut juga menuliskan agar para wanita lebih berhati-hati terhadap tindakan kriminal yang bisa terjadi kapan saja.

(rei/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)