SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video dan Gambar Kekasih Beredar, Kasus Penusukan Wanita di Gangnam Ini Jadi Viral

Jumat, 20 Mei 2016 13:35 by reinasoebisono | 4034 hits
Video dan Gambar Kekasih Beredar, Kasus Penusukan Wanita di Gangnam Ini Jadi Viral
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Insiden mengerikan terjadi di salah satu area terkenal di Korea Selatan, Gangnam pada 17 Mei kemarin. Seorang wanita yang baru berusia 23 tahun ditusuk secara tiba-tiba di sebuah toilet oleh pria yang belum pernah ditemui atau dikenalnya sama sekali.

Peristiwa ini terjadi di sebuah toilet di tempat karaoke yang cukup berkembang di Gangnam. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu dibunuh oleh seorang pria berusia 30 tahun. Gambar saat wanita tersebut menuju toilet dan sang pelaku pergi sempat terlihat di CCTV.

Kronologisnya, sang wanita meninggalkan ruangan karaokenya untuk ke toilet namun tidak kunjung kembali hingga akhirnya sang pacar menyusul ke toilet dan mendapati kekasihnya sudah terkapar karena tusukan pisau.

Pacar korban meminta pertolongan dan segera membawa kekasihnya ke rumah sakit, namun tidak tertolong karena terlambat ditangani dan kehilangan cukup banyak darah. Sebuah gif atau gambar bergerak yang memperlihatkan sang pacar korban berduka hingga shock dan jatuh pun menuai simpati masyarakat hingga jadi viral di sosial media.

Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku dan menangkapnya di sebuah toko barbekyu Korea tidak jauh dari tempat karaoke dan mendapati sang pelaku bekerja di sana. Ia menggunakan pisau sepanjang 30 cm untuk melancarkan aksinya.

Baca juga: Temuan yang Membuat Dugaan Penyiksa Pensiunan TNI AL hingga Tewas adalah Orang 'Profesional'

Pelaku yang diidentifikasi bernama Kim, mengaku ia melakukan hal tersebut karena sering diabaikan dan diperlakukan tidak baik oleh wanita. Pengakuan ini membuat masyarakat Korea berpikir jika kasus ini adalah kasus kebencian general terhadap wanita.

Namun kepolisian mengkonfirmasi jika kasus ini bukanlah kasus kebencian, melainkan kasus karena gangguan mental sang pelaku.


Pesan dari masyarakat di pintu keluar stasiun Gangnam (Koreaboo)

“Berdasarkan fakta yang kami temukan, pelaku menderita schizophrenia yang membantah aksinya tersebut adalah perbuatan kriminal melawan wanita,” kata perwakilan kepolisian Seoul Socho.

Sementara itu, Pintu keluar 10 stasiun Gangnam dekat dengan lokasi kejadian dipenuhi oleh pesan yang ditulis di kertas kecil warna-warni sebagai rasa duka untuk sang korban wanita. Pesan-pesan tersebut juga menuliskan agar para wanita lebih berhati-hati terhadap tindakan kriminal yang bisa terjadi kapan saja.

(rei/Koreaboo)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)