SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aneh, EgyptAir dan Yunani Beri Klaim Tak Kompak Soal Puing Pesawat di Laut Mediterania

Jumat, 20 Mei 2016 10:00 by reinasoebisono | 973 hits
Aneh, EgyptAir dan Yunani Beri Klaim Tak Kompak Soal Puing Pesawat di Laut Mediterania
Image source: 360nobs.com

DREAMERS.ID - Pesawat EgyptAir telah dikonfirmasi mengalami kecelakaan setelah hilang kontak dari radar dengan rute Paris ke Kairo, Kamis dini hari. Kondisi terakhir pesawat sebelum hilang pun sudah diketahui menurut sinyal yang tertangkap menara pengawas.

Kejadian itu berlangsung begitu cepat, hanya 2 menit. Pesawat dilaporkan Menteri Pertahanan Yunani, Panos Kammenos, berbelok tajam sebelum akhirnya menukik jatuh ke laut Mediterania. Penyebab jatuhnya pesawat pun menimbulkan banyak spekulasi.

Sementara itu, sebuah puing ditemukan di perairan Yunani. Anehnya, pihak EgyptAir dan Yunani mengklaim hal yang sama sekali berbeda. Maskapai EgyptAir mengkonfirmasi jika puing tersebut adalah puing pesawat MH804 yang hilang.

Namun otoritas Yunani malah membantak soal hubungan benda yang ditemukan itu berhubungan dengan pesawat nahas itu. Kepala otoritas Keselamatan Udara Yunani, Athanassios Binos mengatakan memang ada puing yang ditemukan namun bukan puing pesawat EgyptAir.

Baca juga: Penyelidikan Terbaru Ungkap Pesawat EgyptAir Jatuh Karena iPhone Meledak?

"Sampai sekarang analisis puing-puing menunjukkan bahwa itu tidak datang dari pesawat," kata Athanassios.

Sementara itu, terlepas dari spekulasi klaim puing dan penyebab jatuhnya MS804, pihak EgyptAir fokus pada keluarga korban.  “Perhatian utama kami sekarang adalah mengurus keluarga dan teman-teman dari semua mereka yang tewas,” kata Wakil Chairman EgyptAir Kapten Ahmed Adel Said.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)