SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aneh, EgyptAir dan Yunani Beri Klaim Tak Kompak Soal Puing Pesawat di Laut Mediterania

Jumat, 20 Mei 2016 10:00 by reinasoebisono | 995 hits
Aneh, EgyptAir dan Yunani Beri Klaim Tak Kompak Soal Puing Pesawat di Laut Mediterania
Image source: 360nobs.com

DREAMERS.ID - Pesawat EgyptAir telah dikonfirmasi mengalami kecelakaan setelah hilang kontak dari radar dengan rute Paris ke Kairo, Kamis dini hari. Kondisi terakhir pesawat sebelum hilang pun sudah diketahui menurut sinyal yang tertangkap menara pengawas.

Kejadian itu berlangsung begitu cepat, hanya 2 menit. Pesawat dilaporkan Menteri Pertahanan Yunani, Panos Kammenos, berbelok tajam sebelum akhirnya menukik jatuh ke laut Mediterania. Penyebab jatuhnya pesawat pun menimbulkan banyak spekulasi.

Sementara itu, sebuah puing ditemukan di perairan Yunani. Anehnya, pihak EgyptAir dan Yunani mengklaim hal yang sama sekali berbeda. Maskapai EgyptAir mengkonfirmasi jika puing tersebut adalah puing pesawat MH804 yang hilang.

Namun otoritas Yunani malah membantak soal hubungan benda yang ditemukan itu berhubungan dengan pesawat nahas itu. Kepala otoritas Keselamatan Udara Yunani, Athanassios Binos mengatakan memang ada puing yang ditemukan namun bukan puing pesawat EgyptAir.

Baca juga: Penyelidikan Terbaru Ungkap Pesawat EgyptAir Jatuh Karena iPhone Meledak?

"Sampai sekarang analisis puing-puing menunjukkan bahwa itu tidak datang dari pesawat," kata Athanassios.

Sementara itu, terlepas dari spekulasi klaim puing dan penyebab jatuhnya MS804, pihak EgyptAir fokus pada keluarga korban.  “Perhatian utama kami sekarang adalah mengurus keluarga dan teman-teman dari semua mereka yang tewas,” kata Wakil Chairman EgyptAir Kapten Ahmed Adel Said.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)