home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Ledakan di Gandaria City, Beredar Video Dengan Asap Pekat di Tengah Pengunjung

Kamis, 19 Mei 2016 11:30 by reinasoebisono | 1806 hits
Ada Ledakan di Gandaria City, Beredar Video Dengan Asap Pekat di Tengah Pengunjung
Image source: Twitter/jup

DREAMERS.ID - Diduga ledakan terjadi di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan, Gandaria City pada Kamis (19/05) siang. Kejadian ini membuat heboh pengunjung berhamburan ke segala penjuru. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sesaat setelah terjadi ledakan, keluar asap dari lantai bawah. Namun belum ada konfirmasi mengenai titik lokasi pasti terjadinya ledakan. Kejadian ini langsung ramai dibicarakan di media sosial seperti Twitter dan Path.

Melalui video yang beredar dan diunggah oleh akun @antocyril, asap pekat memenuhi lantai bawah dan terlihat beberapa pengunjung berlarian. Meski belum ada info lebih lanjut mengenai asal asap, kejadian ini dibenarkan oleh salah satu petugas receptionist Gandaria City bernama Adit, melansir laman Detik.


Image source: Twitter/jupi_gooners, TMC Polda Metro

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Sosok Dokter Anwari yang Lakukan Aksi Penembakan di Mal Gandaria City

Beberapa foto pun diunggah yang menggambarkan situasi terkini kebakaran yang terjadi di Gandari City. Namun laman TMC Polda Metro Jaya mengungkapkan jika asap tersebut berasal dari ledakan pipa gas di salah satu restoran lantai Lower Ground (LG). Berikut adalah video yang beredar di Twitter.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan atau penanganan lebih lanjut di lokasi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)