SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Ledakan di Gandaria City, Beredar Video Dengan Asap Pekat di Tengah Pengunjung

Kamis, 19 Mei 2016 11:30 by reinasoebisono | 1599 hits
Ada Ledakan di Gandaria City, Beredar Video Dengan Asap Pekat di Tengah Pengunjung
Image source: Twitter/jup

DREAMERS.ID - Diduga ledakan terjadi di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan, Gandaria City pada Kamis (19/05) siang. Kejadian ini membuat heboh pengunjung berhamburan ke segala penjuru. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sesaat setelah terjadi ledakan, keluar asap dari lantai bawah. Namun belum ada konfirmasi mengenai titik lokasi pasti terjadinya ledakan. Kejadian ini langsung ramai dibicarakan di media sosial seperti Twitter dan Path.

Melalui video yang beredar dan diunggah oleh akun @antocyril, asap pekat memenuhi lantai bawah dan terlihat beberapa pengunjung berlarian. Meski belum ada info lebih lanjut mengenai asal asap, kejadian ini dibenarkan oleh salah satu petugas receptionist Gandaria City bernama Adit, melansir laman Detik.


Image source: Twitter/jupi_gooners, TMC Polda Metro

Baca juga: Terungkap, Ini Dia Sosok Dokter Anwari yang Lakukan Aksi Penembakan di Mal Gandaria City

Beberapa foto pun diunggah yang menggambarkan situasi terkini kebakaran yang terjadi di Gandari City. Namun laman TMC Polda Metro Jaya mengungkapkan jika asap tersebut berasal dari ledakan pipa gas di salah satu restoran lantai Lower Ground (LG). Berikut adalah video yang beredar di Twitter.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan atau penanganan lebih lanjut di lokasi.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)