SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Pamer Foto Bareng Minho SHINee Ditengah Pertemuan Bisnisnya di Korea Selatan

Senin, 16 Mei 2016 16:35 by arnanda | 8149 hits
Jokowi Pamer Foto Bareng Minho SHINee Ditengah Pertemuan Bisnisnya di Korea Selatan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kunjungan Presiden Indonesia, Joko Widodo ke Korea Selatan memang memberikan banyak respon beragam dari masyarakat Indonesia. Meski maksud kunjungan tersebut guna bertemu dengan Presiden Park Geun Hye, namun presiden yang akrab disapa Jokowi ini terlebih dahulu akan bertemu dengan para pengusaha Korea Selatan dalam sebuah forum bisnis.

Namun ternyata ada hal menarik yang dikatakan Jokowi dalam pidato yang ia sampaikan di depan 450 pengusaha asal negeri ginseng tersebut pada Senin (16/5). Selain memuji kinerja orang Korea, Jokowi juga ternyata membeberkan jika ia merupakan seorang K-Popers atau sebutan bagi penyuka K-Pop. Tak hanya itu, ia pun sempat memamerkan foto dengan salah satu member SHINee, Minho.


Image source: Liputan6/twiscy

“Ini saya dan anak saya sedang bersama Choi Minho. Anda (Minho) sudah punya dua fans di Indonesia,” ungkapnya di tengah-tengah pidatonya tersebut, seperti dilansir Liputan6.

Jokowi juga bercerita jika ia pernah menemani buah hatinya menonton konser ‘Musik Bank in Jakarta’ beberapa tahun silam. Ternyata, putri dari mantan Gubernur Jakarta ini yang bernama Kahiyang Ayu, merupakan salah satu seorang K-Popers dan penggemar dari SHINee.

Baca juga: 7 'Kerajaan Bisnis' Milik Gibran dan Kaesang yang Jauh dari Pengaruh Jokowi

Sementara itu, kunjungan dari orang nomor satu di Indonesia ini memang sudah dijadwal sejak 15 Mei. Kunjungan ini kabarnya guna membicarakan kerja sama bilateral dengan Presiden Korea Selatan dalam berbagai bidang seperti investasi, pertahanan hingga pemberantasan korupsi.

Meski bertepatan dengan kondisi memanas di Semenanjung Korea setelah uji coba nuklir yang dilakukan Korea Utara, namun kunjungan ini tetap dilakukan. Dikabarkan juga jika dalam kunjungan tersebut kedua presiden ini akan membahas langkah-langkah untuk menjembatani masalah di Semenanjung Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)