SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Orang Miskin di Amerika Serikat Bertambah

Selasa, 01 Januari 2013 09:00 by ningcil | 5081 hits
Jumlah Orang Miskin di Amerika Serikat Bertambah
sanjayausta.photoshelter.

Ternyata banyaknya jumlah orang miskin bukan hanya ada di negara-negara miskin dan berkembang. Bahkan negara maju seperti Amerika Serikat pun membpunyai permsalahan dengan jumlah orang miskin, yang belakangan ini semakin bertambha. Jumlah orang miskin dan tuna wisma di Amerika Serikat meningkat setiap tahunnya. Saat ini, ada 46 ribu orang tuna wisma tinggal di New York.

Sejak krisis ekonomi melanda Amerika Serikat pada 2008, jumlah warga miskin yang terdaftar dalam Organisasi Bantuan Warga Miskin meningkat 60 persen. Beberapa perusahaan nirlaba di Amerika Serikat turut memberikan bantuan berupa makanan bagi para tuna wisma.

Keluarga yang terdaftar hidup di bawah garis kemiskinan akan mendapatkan kupon bantuan pangan dari pemerintah. Kupon bantuan makan senilai 400 dolar diberikan setiap bulannya. Pada 2011, Amerika Serikat menghabiskan anggaran 75 miliar dolar untuk memberikan bantuan tersebut.

Kapan ya orang-orang miskin di Indonesia bisa mendapatkan bantuan seperti di Amerika?

 

 

Source: Metro TV

Komentar
  • HOT !
    Di Indonesia, biasanya pemakaian cincin pada jari manis sudah dikenal sebagai tanda bahwa seseorang tersebut sudah memiliki pasangan baik baru bertunangan atau sudah menikah. Lalu bagaimana dengan di Korea Selatan? Apakah mengenakan cincin di jari tertentu memiliki arti atau tanda khusus?...
  • HOT !
    Dengan semakin menyebarnya Hallyu Wave, menyebabkan jumlah pendatang ke Korea Selatan semakin meningkat tiap tahunnya. Tentunya hal ini membawa dampak baik terutama dari segi pemasukan bagi negeri ginseng tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)