home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrak Jembatan Tol Jorr Hingga Roboh, Ternyata Supir Ini Tidak Memiliki SIM

Senin, 16 Mei 2016 10:00 by reinasoebisono | 1854 hits
Tabrak Jembatan Tol Jorr Hingga Roboh, Ternyata Supir Ini Tidak Memiliki SIM
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Minggu malam (16/05) tadi tol Jorr BSD dikejutkan oleh peristiwa ambruknya sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO) secara tiba-tiba. Namun kini penyebabnya telah dipastikan karena sebuah truk trailer yang menabrak jembatan tersebut.

Sebuah truk trailer yang fotonya beredar di sosial media itu memiliki nopol B 9026 UEA menabrak JPO di KM 7.2 Tol BSD ke arah Bintaro, tepatnya di dekat rest area Jombang sekitar pukul 21.55, melansir laman Kompas.

Sempat menimbulkan kelumpuhan di dalam tol, sopir truk tersebut ternyata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM. Hal ini dikonfirmasi oleh Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto.


Image source: Tempo

“Sopir truk atas nama Marsan Simbolon tidak memiliki SIM,” ungkap Budiyanto dalam surat keterangan tertulisnya.

Baca juga: Bak Adegan Film Hollywood, Puluhan Mobil Berjatuhan Saat Runtuhnya Jembatan di Italia Ini

Bukan yang pertama kali membuat masalah, Budiyanto menambahkan jika sopir tersebut ternyata pernah ditilang oleh polisi lalu lintas Polda Jawa Barat pada tahun 2015. Kini, sopir dan kernet truk telah diamankan ke Mapolres Tangerang Selatan untuk diperiksa.

Kepolisian juga memastikan tidak ada korban jiwa meski kerugian yang terjadi belum bisa ditaksir. Hingga kini, JPO roboh tersebut masih belum selesai dievakuasi. Petugas kepolisian bekerjasama dengan PT. Jasa Marga untuk memindahkan jembatan tersebut dengan dua crane.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)