SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrak Jembatan Tol Jorr Hingga Roboh, Ternyata Supir Ini Tidak Memiliki SIM

Senin, 16 Mei 2016 10:00 by reinasoebisono | 1659 hits
Tabrak Jembatan Tol Jorr Hingga Roboh, Ternyata Supir Ini Tidak Memiliki SIM
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Minggu malam (16/05) tadi tol Jorr BSD dikejutkan oleh peristiwa ambruknya sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO) secara tiba-tiba. Namun kini penyebabnya telah dipastikan karena sebuah truk trailer yang menabrak jembatan tersebut.

Sebuah truk trailer yang fotonya beredar di sosial media itu memiliki nopol B 9026 UEA menabrak JPO di KM 7.2 Tol BSD ke arah Bintaro, tepatnya di dekat rest area Jombang sekitar pukul 21.55, melansir laman Kompas.

Sempat menimbulkan kelumpuhan di dalam tol, sopir truk tersebut ternyata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi atau SIM. Hal ini dikonfirmasi oleh Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto.


Image source: Tempo

“Sopir truk atas nama Marsan Simbolon tidak memiliki SIM,” ungkap Budiyanto dalam surat keterangan tertulisnya.

Baca juga: Kengerian Pemandangan Jembatan Kolombia yang Ambruk dan Tewaskan Korban di Tempat

Bukan yang pertama kali membuat masalah, Budiyanto menambahkan jika sopir tersebut ternyata pernah ditilang oleh polisi lalu lintas Polda Jawa Barat pada tahun 2015. Kini, sopir dan kernet truk telah diamankan ke Mapolres Tangerang Selatan untuk diperiksa.

Kepolisian juga memastikan tidak ada korban jiwa meski kerugian yang terjadi belum bisa ditaksir. Hingga kini, JPO roboh tersebut masih belum selesai dievakuasi. Petugas kepolisian bekerjasama dengan PT. Jasa Marga untuk memindahkan jembatan tersebut dengan dua crane.

(rei)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)