home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jembatan Tol Jorr BSD Roboh, Inilah Jalur yang Harus Dihindari

Minggu, 15 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 3754 hits
Jembatan Tol Jorr BSD Roboh, Inilah Jalur yang Harus Dihindari
Image source: Elshinta/Tw

DREAMERS.ID - Sekitar pukul 22.00 malam ini, sebuah jembatan penyeberangan orang atau JPO rubuh di tengah jalan tol Jorr Jakarta-BSD di Km 8. Beberapa foto di lokasi kejadian beredar di sosial media seperti Twitter dan Path sambil memberi informasi mengenai kondisi lalu lintas.

Akun TMC Polda Metro Jaya mengemukakan jika ambruknya jembatan penyeberangan dekat rest area BSD itu membuat lalu lintas padat. Belum ada konfirmasi jelas mengenai penyebab pasti ataupun adanya korban dalam insiden ini.


Kondisi lalu lintas terkini (Elshinta/Twitter)

Namun melansir Viva, PT. Jasa Marga mengkonfirmasi jika jembatan penyeberangan tersebut ditabrak oleh truk besar pada pukul 21.50 WIB.

“Benar ada terjadi, truk menabrak jembatan penyeberangan di jalan tol dari arah BSD menuju ke Pondok Indah,” kata seorang petugas.


Image source: Elshinta/Twitter

Baca juga: Bak Adegan Film Hollywood, Puluhan Mobil Berjatuhan Saat Runtuhnya Jembatan di Italia Ini

Namun laman Okezone menulis jika sebuah truk trailer menabrak reruntuhan jembatan tersebut, seperti gambar yang ditampilkan. Belum ada informasi pasti tentang apakah truk trailer tersebut yang menjadi penyebab ambruknya JPO.

Kondisi di dalam tol pun lumpuh total hingga pengendara keluar mobil karena tidak jalan sama sekali. Alternatif untuk masyarakat, ambil jalur tol Merak jika ingin menuju Jakarta karena proses evakuasi diperkirakan berlangsung hingga esok hari.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)