SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tertangkap, Dua Buron Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun Diduga Tinggalkan Bengkulu

Selasa, 10 Mei 2016 17:40 by zia92 | 2045 hits
Belum Tertangkap, Dua Buron Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun Diduga Tinggalkan Bengkulu
Image source: voaindonesi

DREAMERS.ID - Kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang siswi SMP bernama Yuyun (14) memang sudah memasuki proses hukum. Namun pihak kepolisian masih memburu dua orang tersangka lainnya yang saat ini menjadi buronan.

Kepolisian pun menduga kalau kedua buron tersebut telah meninggalkan Bengkulu. "Saat ini yang bersangkutan diduga sudah tidak ada di sana lagi. Kami sudah lihat di Rejang Lebong, di Bengkulu, (tidak ada)," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Markas Besar Polri, Jakarta, Selasa (10/5), mengutip CNN.

Meski saat ini petugas sudah mengantongi informasi mengenai keberadaan para buron, informasi tersebut masih terus didalami dan dipastikan kebenarannya. Polisi juga sudah memasukkan nama kedua tersangka ke dalam daftar pencarian orang (DPO). "Kepada dua orang yang jadi DPO diharapkan bisa menyerahkan diri, bisa lebih baik, bisa lebih kooperatif kepada petugas," kata Boy.

Baca juga: Buron 1,5 bulan, Akhirnya Satu Pelaku Kasus Yuyun Menyerahkan Diri

Ketika ditanya apakah polisi memasang target waktu untuk menangkap kedua tersangka, Boy mengatakan hal itu tergantung situasi di lapangan. "Tingkat kesulitan tidak bisa serta merta kita sama ratakan," ungkapnya.

Sementara itu, tujuh dari 12 tersangka yang masih di bawah umur telah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Curup , Selasa (10/5) pagi tadi dan hakim telah menjatuhkan vonis hukuman penjara selama 10 tahun.

(fzh)

  • HOT !
    Sidang Ratna Sarumpaet terkait kasus berita bohong juga digelar hari ini dengan agenda pembacaan pledoi oleh Ratna yang turut menyinggung jika kasusnya dipolitisasi. Ia menanggapi tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) sambil menangis....
  • HOT !
    Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengonfirmasi jika penyebab kecelakaan Bus Safari yang menewaskan 12 orang di Tol Cipali pada Senin (17/6) dini hari adalah karena sopir bus H 1469 CB itu diserang oleh seorang penumpang....
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya Arab Saudi akan memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kabar ini pun menarik reaksi banyak orang di media sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)