home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba

Senin, 09 Mei 2016 12:30 by fzhchyn | 6311 hits
Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba
Image source: tribunnews.

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, nama Sonya Depari sempat ramai diberitakan bahkan menjadi bahan bully netizen lantaran ulahnya yang melawan bahkan mengancam seorang Polwan sampai mengaku sebagai anak Jenderal Arman Depari.

Saat itu, mobil yang ditumpangi Sonya dan teman-temannya saat melakukan konvoi usai Ujian Nasional (UN) disetop seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan di Jalan Sudirman, Medan pada Rabu (6/4) lalu.

Setelah insiden tersebut, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Sonya diangkat sebagai duta anti-narkoba oleh Gereja Reformis di Kota Medan. "Kita memilih Sonya karena dia merupakan salah seorang jemaat yang aktif," kata Ketua Panitia Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane, Minggu (8/5).

Menurut Washington, Sonya layak menjadi duta antinarkoba. "Dia anak yang baik juga pintar. Di sekolahnya juga berprestasi," sebutnya.

Sebagai duta, Sonya pun dipercaya membacakan ikrar dan janji pemuda-pemudi gereja perang terhadap narkoba. Janji ini dia bacakan lantang dalam rangkaian acara menyambut perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu (7/5) pagi.


Image source: medansatu.com

Dalam kesempatan tersebut, siswi Sekolah Methodist I yaang telah lulus UN itu sempat bertemu dengan Ipda Perida. Keduanya terlihat melakukan perbincangan hangat dan diakhiri dengan berfoto bersama.

(fzh/Merdeka/Tribunnews)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)