SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba

Senin, 09 Mei 2016 12:30 by zia92 | 5640 hits
Sempat Di-bully Gara-gara Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti-Narkoba
Image source: tribunnews.

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, nama Sonya Depari sempat ramai diberitakan bahkan menjadi bahan bully netizen lantaran ulahnya yang melawan bahkan mengancam seorang Polwan sampai mengaku sebagai anak Jenderal Arman Depari.

Saat itu, mobil yang ditumpangi Sonya dan teman-temannya saat melakukan konvoi usai Ujian Nasional (UN) disetop seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan di Jalan Sudirman, Medan pada Rabu (6/4) lalu.

Setelah insiden tersebut, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Sonya diangkat sebagai duta anti-narkoba oleh Gereja Reformis di Kota Medan. "Kita memilih Sonya karena dia merupakan salah seorang jemaat yang aktif," kata Ketua Panitia Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane, Minggu (8/5).

Menurut Washington, Sonya layak menjadi duta antinarkoba. "Dia anak yang baik juga pintar. Di sekolahnya juga berprestasi," sebutnya.

Sebagai duta, Sonya pun dipercaya membacakan ikrar dan janji pemuda-pemudi gereja perang terhadap narkoba. Janji ini dia bacakan lantang dalam rangkaian acara menyambut perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu (7/5) pagi.


Image source: medansatu.com

Dalam kesempatan tersebut, siswi Sekolah Methodist I yaang telah lulus UN itu sempat bertemu dengan Ipda Perida. Keduanya terlihat melakukan perbincangan hangat dan diakhiri dengan berfoto bersama.

(fzh/Merdeka/Tribunnews)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)