SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuyun Dikenal Sebagai Pelajar yang Berprestasi dan Suka Membantu

Jumat, 06 Mei 2016 10:40 by Dits | 1723 hits
Yuyun Dikenal Sebagai Pelajar yang Berprestasi dan Suka Membantu
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus kematian pelajar SMP asal Bengkulu, Yuyun (14) hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Peristiwa tersebut menjadi sorotan masyarakat, pasalnya para pelaku pemerkosa dan pembunuh adalah anak-anak yang masih dibawah umur. Yuyun yang masih belia tersebut ternyata termasuk anak yang berprestasi.

Wali kelasnya, Neni Maryana, di SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding mengatakan kalau Yuyun merupakan sosok siswa yang pintar dan mudah bergaul. Yuyun suka membantu teman-temannya dan guru. Dari 32 siswa di dalam kelasnya, Yuyun mampu meraih tingkat ketiga pada semester awal.

"Dia itu orangnya supel dan mudah bergaul, dia juga rajin membantu guru di sekolah. Sebelum dia meninggal dunia, korban sempat meminta diajak foto bersama dengan teman-temannya dan para guru," ujar Neni di rumah duka seperti dikutip dari Antara.

Menurut Neni, jarak antara sekolah Yuyun dari rumah memang terbilang jauh yaitu 3 Km. Setiap harinya, Yuyun berjalan kaki dan melalui areal perkebunan karet untuk pergi dan pulang sekolah.

Baca juga: Buron 1,5 bulan, Akhirnya Satu Pelaku Kasus Yuyun Menyerahkan Diri

Seperti diketahui, Yuyun ditemukan meninggal dunia di area perkebunan karet milik warga. Perempuan malang tersebut dibunuh dan diperkosa oleh 14 pelaku secara bergiliran. Hingga kini pihak kepolisian telah berhasil meringkus 12 pelaku, sementara dua lainnya masih buron. Sementara itu para pelaku tengah dituntut dengan hukuman penjara selama 10 – 15 tahun.

(dits/Merdeka/Antara)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)