home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libur Panjang Akhir Pekan, Sejumlah Ruas Jalan di Ibu Kota Mulai Padat

Rabu, 04 Mei 2016 19:30 by fzhchyn | 1458 hits
Libur Panjang Akhir Pekan, Sejumlah Ruas Jalan di Ibu Kota Mulai Padat
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Menjelang libur panjang di akhir pekan mulai Kamis (5/5), sejumlah ruas jalan di ibu kota Jakarta sudah mulai dipadati kendaraan sejak Rabu (4/5) sore hari. Umumnya kemacetan terjadi pada ruas jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sejak pukul 15:30 WIB, arus lalu lintas di tol Sedyatmo sudah mengalami macet panjang. "Macetnya parah. Kendaraan cenderung tidak bergerak," ujar Yuddy, petugas NTMC Polri, mengutip laporan Detik.

Menurut Yuddy, kemacetan dimulai dari Pluit hingga menuju Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. "Kecepatan kendaraan di bawah 20 km per jam," ujarnya.


Image source: twitter.com/TMCPoldaMetro

Baca juga: Biar Tetap Aman, Ini Tips Liburan ke Daerah Rawan Gempa

Sementara berdasarkan pantauan Dreamers.id melalui akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, hingga pukul 18:32, situasi lalu lintas arah bandara masih padat merayap imbas volume kendaraan. Selain itu, kemacetan juga terjadi di beberapa ruas, seperti Tol JORR arah Kampung Rambutan dan lalu lintas yang mengarah ke Cikampek.

Untuk mengamankan libur panjang yang bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj dan Kenaikan Isa Al Masih ini, Polda Metro Jaya telah mengerahkan 6.200 personelnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)