SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libur Panjang Akhir Pekan, Sejumlah Ruas Jalan di Ibu Kota Mulai Padat

Rabu, 04 Mei 2016 19:30 by zia92 | 1315 hits
Libur Panjang Akhir Pekan, Sejumlah Ruas Jalan di Ibu Kota Mulai Padat
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Menjelang libur panjang di akhir pekan mulai Kamis (5/5), sejumlah ruas jalan di ibu kota Jakarta sudah mulai dipadati kendaraan sejak Rabu (4/5) sore hari. Umumnya kemacetan terjadi pada ruas jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sejak pukul 15:30 WIB, arus lalu lintas di tol Sedyatmo sudah mengalami macet panjang. "Macetnya parah. Kendaraan cenderung tidak bergerak," ujar Yuddy, petugas NTMC Polri, mengutip laporan Detik.

Menurut Yuddy, kemacetan dimulai dari Pluit hingga menuju Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. "Kecepatan kendaraan di bawah 20 km per jam," ujarnya.


Image source: twitter.com/TMCPoldaMetro

Sementara berdasarkan pantauan Dreamers.id melalui akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, hingga pukul 18:32, situasi lalu lintas arah bandara masih padat merayap imbas volume kendaraan. Selain itu, kemacetan juga terjadi di beberapa ruas, seperti Tol JORR arah Kampung Rambutan dan lalu lintas yang mengarah ke Cikampek.

Untuk mengamankan libur panjang yang bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj dan Kenaikan Isa Al Masih ini, Polda Metro Jaya telah mengerahkan 6.200 personelnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)