SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditembak Mati di Tempat, Ini Daftar Ulah Brutal Mantan Pegulat Perancis di Desa Adat Bali

Rabu, 04 Mei 2016 14:15 by reinasoebisono | 8396 hits
Ditembak Mati di Tempat, Ini Daftar Ulah Brutal Mantan Pegulat Perancis di Desa Adat Bali
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bali dihebohkan oleh kelakuan aneh nan kriminal dari seorang warga negara Perancis yang kerap berbuat onar di sebuah desa adat. Puncaknya adalah saat pria tersebut membunuh seorang polisi di siang hari pada Senin, 2 Mei kemarin.

Pria tersebut diketahui bernama Amokrane ‘Kiane’ Sabet dan seorang mantan pegulat sekaligus petarung Mixed Martial Arts dari Perancis. Pria ini diketahui bukan sekali-dua kali melakukan perbuatan meresahkan warga.

Sebelumnya, Sabet sempat meminta pinjam istri orang yang membuat sang suami berang. Belum lagi ia sering meneriaki warga yang lewat dengan kata-kata kasar seperti ‘f*ck you’. Ia juga sering makan di restoran namun tak mau membayar.

Hingga akhirnya ia melawan dengan menusuk seorang polisi sebanyak 8 kali saat akan ditangkap oleh tim Kepolisian Daerah Bali di Banjar Tegal Gundul, Desa Adat Canggu, Kuta Utara.


Perlawanan Amokrane Sabet terhadap polisi Bali (Liputan6)

Melansir Tempo, saat Sabet menikam Brigadir AA Putu Sudiarta, tidak ada warga yang berani menolong karena pelaku masih liar membabi buta. Hingga akhirnya Sabet ditembak di bagian kepala oleh polisi dan tewas di tempat.

Menurut saksi mata, Brigadir Sudiarta masih hidup setelah ditikam. Namun karena tidak ada yang berani menolongnya, penanganan pun terlambat dan Sudiarta meninggal walau sempat diraih oleh seorang warga.

“Saya raih tangannya, setelah itu dia langsung rebahan,” kata seorang warga, Nyoman Sania. Sebuah video amatir yang memperlihatkan drama penembakan tersebut pun beredar di sosial media.

Sementara itu, Kedubes Perancis telah menerima informasi tentang meninggalnya Sabet serta menyampaikan penyesalan atas tewasnya satu anggota dari kepolisian Bali. Pihak Kedubes juga mengatakan jika proses pemakaman menjadi urusan keluarga.

Berikut adalah video detik-detik ditembaknya Amokrane Sabet di Bali :

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)