SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Aquarium Berisi 3 Ikan Hiu Pecah Saat Ada Pengunjung!

Jumat, 28 Desember 2012 09:00 by ningcil | 8810 hits
Hii, Aquarium Berisi 3 Ikan Hiu Pecah Saat Ada Pengunjung!
moorfoot.mgfl.net

Pernah pergi ke aquarium raksasa yang berisi ikan-ikan hiu? Apa jadinya bila kaca aquarium tersebut pecah dan ikan-ikan hiu tersebut keluar dari kacanya? Pasti seram membayangkannya. Namun hal inilah yang terjadi di Shanghai, Cina.

Sebuah aquarium yang terletak di pusat perbelanjaan di Shanghai Cina yang berisi ikan hiu, penyu, dan ikan-ikan kecil pecah. Kaca acrylic dari aquarium besar setebal 15 cm tersebut pecah dan sedikitnya melukai 16 orang yang terdiri dari pengunjung, penjaga toko, dan petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut.

Dikutip dari Metro TV, Tiga hiu lemon, puluhan penyu, dan ikan-ikan kecil penghuni aquarium pun akhirnya mati karena kehabisan oksigen. Pecahan kaca dari aquarium pun merusak sebuah konter kosmetik yang berada di aquarium. Dilihat dari CCTV, ada beberapa pengunjung yang sedang berada di depan aquarium beberapa detik sebelum kaca aquarium tersebut pecah. Untungnya insiden ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Baca juga: Boks Telepon Umum Kini Dimanfaatkan Jadi Akuarium!

Hingga saat ini polisi setempat masih menyelidiki penyebab pecahnya aquarium yang berukuran jumbo tersebut. Diduga penyebab pecahnya kaca aquarium ini karena bahan kaca aquarium tersebut sudah tidak tahan lagi dengan suhu udara rendah yang menyapa Shanghai di musim dingin.

Untung kejadiannya tidak seperti film-film ikan hiu yang biasa kita tonton yaa Dreamers. Kalau tidak, sulit membayangkannya..

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)