SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Penyayatan Meresahkan Warga Yogyakarta, Polisi Indikasi Adanya Motif Kenakalan Remaja

Jumat, 29 April 2016 12:31 by Dits | 1639 hits
Aksi Penyayatan Meresahkan Warga Yogyakarta, Polisi Indikasi Adanya Motif Kenakalan Remaja
Image source: wikipedia.o

DREAMERS.ID - Baru – baru ini warga Yogyakarta tengah diresahkan dengan rangkaian aksi penyayatan terhadap sejumlah pengendara sepeda motor. Hingga kini, sudah dua korban yang melaporkan kejahatan tersebut kepada kepolisian, yakni NER (12), siswa Sekolah Dasar (SD) dan juga Neli Ratna (18), mahasiswi. Keduanya disayat di lengan kanan dengan luka sepanjang 10 cm.

Diketahui kalau sang pelaku melakukan penyayatan dengan cutter di jalanan Yogyakarta. Kasus ini pun diindikasi sebagai kasus kanakalan sekelompok remaja "Segala indikasi itu, kemungkinan itu iya (kenakalan remaja)," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, di Jakarta Selatan pada Kamis (28/4).

Hingga saat ini, Boy mengatakan polisi masih mendalami serangkaian kasus penyerangan dengan pola yang sama dengan mengacu pada keterangan saksi dan rekaman CCTV untuk menangkap pelaku aksi penyayatan di Yogyakarta.

Baca juga: Liburan Asyik Bersama Keluarga? Yuk Berkunjung ke Tempat-Tempat di Jogja Ini!

"Kita sedang mendalami dulu, pola kejahatannya, pola waktunya bagaimana kemiripan satu dengan yang lain, jadi memang dilakukan oleh orang yang sama tentu suatu perbuatan yang melanggar hukum," ujarnya.

Apa yang telah dilakukan masih belum menemukan titik terang terhadap pelaku tersebut, namun Boy menegaskan pelaku bisa segera terungkap. "Masih semuanya didalami, diselidiki kita berkeyakinan tidak lama lagi," pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi penyayatan oleh orang yang tak dikenal terjadi Jalan Nyi Pembayun Kotagede, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta, dan di Jalan Janturan, Umbulharjo. Korban dari aksi nekat ini semuanya perempuan dan sama-sama mengalami luka sayatan di lengan kanan.

Source:
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)