SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Penyayatan Meresahkan Warga Yogyakarta, Polisi Indikasi Adanya Motif Kenakalan Remaja

Jumat, 29 April 2016 12:31 by Dits | 1611 hits
Aksi Penyayatan Meresahkan Warga Yogyakarta, Polisi Indikasi Adanya Motif Kenakalan Remaja
Image source: wikipedia.o

DREAMERS.ID - Baru – baru ini warga Yogyakarta tengah diresahkan dengan rangkaian aksi penyayatan terhadap sejumlah pengendara sepeda motor. Hingga kini, sudah dua korban yang melaporkan kejahatan tersebut kepada kepolisian, yakni NER (12), siswa Sekolah Dasar (SD) dan juga Neli Ratna (18), mahasiswi. Keduanya disayat di lengan kanan dengan luka sepanjang 10 cm.

Diketahui kalau sang pelaku melakukan penyayatan dengan cutter di jalanan Yogyakarta. Kasus ini pun diindikasi sebagai kasus kanakalan sekelompok remaja "Segala indikasi itu, kemungkinan itu iya (kenakalan remaja)," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, di Jakarta Selatan pada Kamis (28/4).

Hingga saat ini, Boy mengatakan polisi masih mendalami serangkaian kasus penyerangan dengan pola yang sama dengan mengacu pada keterangan saksi dan rekaman CCTV untuk menangkap pelaku aksi penyayatan di Yogyakarta.

Baca juga: Super Menegangkan! Begini Hukuman Lee Kwang Soo & Jeon So Min 'Running Man' di Indonesia

"Kita sedang mendalami dulu, pola kejahatannya, pola waktunya bagaimana kemiripan satu dengan yang lain, jadi memang dilakukan oleh orang yang sama tentu suatu perbuatan yang melanggar hukum," ujarnya.

Apa yang telah dilakukan masih belum menemukan titik terang terhadap pelaku tersebut, namun Boy menegaskan pelaku bisa segera terungkap. "Masih semuanya didalami, diselidiki kita berkeyakinan tidak lama lagi," pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi penyayatan oleh orang yang tak dikenal terjadi Jalan Nyi Pembayun Kotagede, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta, dan di Jalan Janturan, Umbulharjo. Korban dari aksi nekat ini semuanya perempuan dan sama-sama mengalami luka sayatan di lengan kanan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)