SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Sakit Hati karena Ucapan Ahok, Ini Alasan Wali Kota Jakarta Utara Mundur

Selasa, 26 April 2016 18:00 by zia92 | 1575 hits
Bantah Sakit Hati karena Ucapan Ahok, Ini Alasan Wali Kota Jakarta Utara Mundur
Image source: rmol.co

DREAMERS.ID - Banyak yang mengira jika mundurnya Rustam Effendi dari jabatan sebagai Wali Kota Jakarta Utara disebabkan oleh ucapan pedas yang dilontarkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beberapa hari yang lalu.

Namun Rustam membantah hal tersebut dan mengaku tidak sakit hati atas ucapan Ahok. "Siapa yang sakit hati? Enggak sakit hati kok. Bawahan dinilaikan, dinilai oleh atasan, akhir-akhir ini atasan menilai kinerja saya kurang baik," pungkas Rustam di ruangannya di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4).

Untuk diketahui, perseteruan berawal ketika Ahok menuding Rustam tak becus dalam menyelesaikan proyek penanggulangan banjir. Kegeraman Ahok terhadap Rustam ini disampaikan dalam rapat penanggulangan banjir bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

Saat dikonfirmasi mengenai alasan mengapa dirinya mengajukan surat pengunduran diri, Rustam mengatakan bahwa gubernur  menyebut kinerjanya lambat dalam mengatasi banjir di Jakarta Utara. "Alasannya karena memperhatikan dan mengikuti perkembangan khususnya mulai Jumat sampai dengan kemarin apa yang disampaikan Pak Gubernur itu bahwa Pak Gubernur menilai kinerja saya masih kurang," kata Rustam.

Baca juga: Bang Yos Minta Gaya Kepemimpinannya Diubah, Ini Reaksi Ahok

"Kalau bawahan dinilai atasan masih kurang, saya mengundurkan diri," sambung dia.

Di tempat terpisah, Ahok pun menanggapi mundurnya Rustam dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara. Ahok mengaku tak terpikirkan olehnya bahwa kritikannya dalam rapat beberapa waktu lalu itu sampai membuat bawahannya mundur.

"Saya juga tidak bermaksud menghentikan beliau. Jadi kalau beliau bilang mau berhenti ya saya enggak bisa maksa juga," kata Ahok di RPTRA Jalan Mawar, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

(fzh/Merdeka/Antara)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)