home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lift Terjun Bebas dari Lantai 11, Dua Pekerja di Apartemen Menara Surabaya Tewas

Selasa, 26 April 2016 11:00 by fzhchyn | 2024 hits
Lift Terjun Bebas dari Lantai 11, Dua Pekerja di Apartemen Menara Surabaya Tewas
Image source: skyscraperc

DREAMERS.ID - Dua orang kuli bangunan yang bekerja di Apartemen Menara Rungkut, Surabaya, tewas setelah jatuh dari lantai 11, Senin (25/4). Peristiwa itu terjadi saat seling lift yang dinaiki putus saat keduanya membawa tiga kardus keramik dari lantai dasar.

Kedua pekerja itu diketahui bernama, Furqon (31), warga Angkata Lor, Tambak Kromo Pati, Jawa tengah dan Nur Kamid (40), warga Bratan, Pulo Kulon Grobokkan Jawa tengah.


Lokasi jatuhnya dua kuli Apartemen Menara Rungkut (realita.co)

Sadar ada rekannya terjatuh, para pekerja lainnya langsung berhamburan mendekati lift yang jatuh, dan memberikan pertolongan. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.

Tapi, saat tiba di rumah sakit, Furqon dan Nur Kamid sudah tewas. Nur Kamid mengalami luka parah di bagian pelipis mata sebelah kiri. Sedangkan, Furqon juga menderita luka dalam di bagian tubuhnya, tapi akhirnya meninggal.

Baca juga: Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

"Nur Kamid tewas sebelum mendapat pertolongan medis. Sedangkan Furqon, sempat mendapat pertolongan perawatan medis, dua setelah itu ikut tewas," kata Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Senin (25/4).

Tewasnya dua orang saat bekerja, tim identifikasi dari Polrestabes Surabaya diminta Polsek Rungkut untuk melakukan olah TKP. Guna mengidentifikasi area lokasi kejadian dan mengambil sidik jari korban yang tewas terjun bebas dari lantai 11.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Apakah memang murni kecelakaan kerja atau tidak. Ini masih kita tunggu dari hasil olah TKP yang dilakukan tim identifikasi dari Polrestabes Surabaya," tandas dia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)