SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Merata Sejak Subuh, Ini Jalanan Jakarta Yang Banjir dan Alami Kemacetan Parah

Kamis, 21 April 2016 10:08 by reinasoebisono | 1487 hits
Hujan Merata Sejak Subuh, Ini Jalanan Jakarta Yang Banjir dan Alami Kemacetan Parah
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Sejak Kamis subuh hujan turun merata di sejumlah daerah Jakarta dan sekitarnya, bahkan di beberapa area ada yang sudah diguyur hujan sejak dini hari. Hujan ini menyebabkan beberapa wilayah Jakarta mengalami banjir dan kemacetan yang luar biasa.

Beberapa wilayah yang mengalami banjir dan dihimbau untuk dihindari pada pagi ini tersebar di sosial media, terutama Twitter.

“Tidak bisa dilalui karena banjir, cuaca hujan lebat,” tulis akun Twitter BPBD merujuk pada Jalan Simatupang, Cilandak, tepatnya di depan Gedung Nestle, Kebagusan.

Sementara itu, menurut pantauan CNN. Kampung Rambutan, Jakarta Timur tidak bisa dilalui karena air telah tinggi hingga sepinggang. Kemacetan juga sudah terlihat di daerah Kramat Jati karena air mulai menggenangi jalanan.

Akun @TMCPoldaMetro juga memberi info jika banjir di depan WTC Mangga Dua, Gunung Sahari, Jakarta Pusat banjir dari 50-80 cm. Sementara dari daerah Selatan, area Kemang Utara banjir hingga 1 meter dan Bangka, Kemang Timur juga banjir hingga 50 cm.

Sementara di wilayah Utara, Jalan RE Martadinata, simpang Bintng Mas Ancol banjir parah setinggi 120 cm. Hingga untuk sementara mobil sedan tidak melewati area tersebut.

(rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)