SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Merata Sejak Subuh, Ini Jalanan Jakarta Yang Banjir dan Alami Kemacetan Parah

Kamis, 21 April 2016 10:08 by reinasoebisono | 1520 hits
Hujan Merata Sejak Subuh, Ini Jalanan Jakarta Yang Banjir dan Alami Kemacetan Parah
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Sejak Kamis subuh hujan turun merata di sejumlah daerah Jakarta dan sekitarnya, bahkan di beberapa area ada yang sudah diguyur hujan sejak dini hari. Hujan ini menyebabkan beberapa wilayah Jakarta mengalami banjir dan kemacetan yang luar biasa.

Beberapa wilayah yang mengalami banjir dan dihimbau untuk dihindari pada pagi ini tersebar di sosial media, terutama Twitter.

“Tidak bisa dilalui karena banjir, cuaca hujan lebat,” tulis akun Twitter BPBD merujuk pada Jalan Simatupang, Cilandak, tepatnya di depan Gedung Nestle, Kebagusan.

Sementara itu, menurut pantauan CNN. Kampung Rambutan, Jakarta Timur tidak bisa dilalui karena air telah tinggi hingga sepinggang. Kemacetan juga sudah terlihat di daerah Kramat Jati karena air mulai menggenangi jalanan.

Baca juga: Jakarta Diprediksi Tenggelam 10 Tahun Lagi, Ini Alasannya

Akun @TMCPoldaMetro juga memberi info jika banjir di depan WTC Mangga Dua, Gunung Sahari, Jakarta Pusat banjir dari 50-80 cm. Sementara dari daerah Selatan, area Kemang Utara banjir hingga 1 meter dan Bangka, Kemang Timur juga banjir hingga 50 cm.

Sementara di wilayah Utara, Jalan RE Martadinata, simpang Bintng Mas Ancol banjir parah setinggi 120 cm. Hingga untuk sementara mobil sedan tidak melewati area tersebut.

(rei/Berbagai Sumber)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)