home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Merata Sejak Subuh, Ini Jalanan Jakarta Yang Banjir dan Alami Kemacetan Parah

Kamis, 21 April 2016 10:08 by reinasoebisono | 1662 hits
Hujan Merata Sejak Subuh, Ini Jalanan Jakarta Yang Banjir dan Alami Kemacetan Parah
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Sejak Kamis subuh hujan turun merata di sejumlah daerah Jakarta dan sekitarnya, bahkan di beberapa area ada yang sudah diguyur hujan sejak dini hari. Hujan ini menyebabkan beberapa wilayah Jakarta mengalami banjir dan kemacetan yang luar biasa.

Beberapa wilayah yang mengalami banjir dan dihimbau untuk dihindari pada pagi ini tersebar di sosial media, terutama Twitter.

“Tidak bisa dilalui karena banjir, cuaca hujan lebat,” tulis akun Twitter BPBD merujuk pada Jalan Simatupang, Cilandak, tepatnya di depan Gedung Nestle, Kebagusan.

Sementara itu, menurut pantauan CNN. Kampung Rambutan, Jakarta Timur tidak bisa dilalui karena air telah tinggi hingga sepinggang. Kemacetan juga sudah terlihat di daerah Kramat Jati karena air mulai menggenangi jalanan.

Baca juga: Jakarta Diprediksi Tenggelam 10 Tahun Lagi, Ini Alasannya

Akun @TMCPoldaMetro juga memberi info jika banjir di depan WTC Mangga Dua, Gunung Sahari, Jakarta Pusat banjir dari 50-80 cm. Sementara dari daerah Selatan, area Kemang Utara banjir hingga 1 meter dan Bangka, Kemang Timur juga banjir hingga 50 cm.

Sementara di wilayah Utara, Jalan RE Martadinata, simpang Bintng Mas Ancol banjir parah setinggi 120 cm. Hingga untuk sementara mobil sedan tidak melewati area tersebut.

(rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)