SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lukai Belasan Orang, Ini Klarifikasi AEON Mall Soal Kaca Lobi Pecah

Rabu, 20 April 2016 21:30 by reinasoebisono | 3222 hits
Lukai Belasan Orang, Ini Klarifikasi AEON Mall Soal Kaca Lobi Pecah
Image source: liputan6.co

DREAMERS.ID - Rabu sore dikejutkan oleh berita kaca lobi mall yang selalu ramai di daerah Tangerang, AEON. Berita awal menyebutkan jika kaca lobi pecah berkeping-keping karena petir yang menyambar. Hal ini menghebohkan media sosial dengan gambar kondisi lokasi yang cukup berantakan.

Terlebih, kejadian ini dilansir laman Detik melukai 12 orang. Namun hal itu langsung diklarifikasi oleh Kapolsek Pagedangan, Tangerang AKP Endang Sukmo Wijaya jika berita sambaran petir itu tidak benar.


Image source: Liputan6/Facebook

Pecahnya kaca lobi Mall yang berada di BSD Raya Utama, Sampora, Cisauk, Kecamatan Tangerang itu karena membran atau semacam parasut tebal yang berada di depan mall ambruk karena tidak mampu menahan curah hujan yang deras.


Image source: Liputan6/Facebook

"Karena derasnya curah hujan, membran atau parasut tersebut tidak mampu menampung air. Akhirnya jebol," ujar Endang melansir Liputan6.

Telah dikonfirmasi juga jika seluruh korban hanya mengalami luka ringan karena peristiwa yang terjadi pada pukul 19.00 malam itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)