SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lukai Belasan Orang, Ini Klarifikasi AEON Mall Soal Kaca Lobi Pecah

Rabu, 20 April 2016 21:30 by reinasoebisono | 3255 hits
Lukai Belasan Orang, Ini Klarifikasi AEON Mall Soal Kaca Lobi Pecah
Image source: liputan6.co

DREAMERS.ID - Rabu sore dikejutkan oleh berita kaca lobi mall yang selalu ramai di daerah Tangerang, AEON. Berita awal menyebutkan jika kaca lobi pecah berkeping-keping karena petir yang menyambar. Hal ini menghebohkan media sosial dengan gambar kondisi lokasi yang cukup berantakan.

Terlebih, kejadian ini dilansir laman Detik melukai 12 orang. Namun hal itu langsung diklarifikasi oleh Kapolsek Pagedangan, Tangerang AKP Endang Sukmo Wijaya jika berita sambaran petir itu tidak benar.


Image source: Liputan6/Facebook

Pecahnya kaca lobi Mall yang berada di BSD Raya Utama, Sampora, Cisauk, Kecamatan Tangerang itu karena membran atau semacam parasut tebal yang berada di depan mall ambruk karena tidak mampu menahan curah hujan yang deras.


Image source: Liputan6/Facebook

"Karena derasnya curah hujan, membran atau parasut tersebut tidak mampu menampung air. Akhirnya jebol," ujar Endang melansir Liputan6.

Telah dikonfirmasi juga jika seluruh korban hanya mengalami luka ringan karena peristiwa yang terjadi pada pukul 19.00 malam itu.

(rei)

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)