SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Pabrik Mebel Milik Keluarga Presiden Jokowi Terbakar, Puluhan Mobil Damkar Dikerahkan

Rabu, 20 April 2016 10:35 by zia92 | 1117 hits
Dua Pabrik Mebel Milik Keluarga Presiden Jokowi Terbakar, Puluhan Mobil Damkar Dikerahkan
Image source: solopos.com

DREAMERS.ID - Dua bangunan gedung pabrik mebel milik keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Solo-Purwodadi KM 15 Kalijambe Kabupaten Sragen Jateng, Selasa (19/4) terbakar. Puluhan mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Solo, Sragen, dan Karanganyar dikerahkan untuk memadamkan api.

Menurut Arief Budi Santoso salah satu adik ipar Presiden Jokowi, peristiwa kebakaran pabrik mebel tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Menurut Arief api dengan cepat menjalar ke dua gedung, dan salah satunya untuk ruang pengeringan kayu.

"Bahan baku kayu mudah terbakar sehingga api dengan cepat dan sulit dipadamkan," katanya saat di lokasi kejadian, mengutip laporan Antara. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Rumah Nana Mirdad dan Adrew White Pasca Kebakaran

Sumber api diduga berasal dari blower penyedot debu. Komandan Kodim Sragen, Letkol (Inf) Deny Marantika yang berada di lokasi kejadian mengatakan awalnya kepulan asap muncul di bagian oven gudang 1.

"Yang pertama melihat mandor, katanya ada kepulan asap yang berasal dari oven gudang. Kemudian ia mengajak beberapa karyawan untuk mendobrak pintu oven. Setelah berhasil didobrak ternyata api di dalam oven sudah membesar," ujarnya mengutip laporan Merdeka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian mengiris hati terjadi di Kotabumi, Lampung Utara. Pasalnya beredar sebuah foto seorang ibu yang sedang menangis sambil menggendong anaknya yang sudah tak bernyawa di dalam angkutan umum....
  • HOT !
    Sempat jadi viral soal video protes masyarakat di bandara terkait pengenaan biaya ata pajak impor penumpang. Masyarakat merasa keberatan lantaran dikenakan biaya yang dibelinya secara pribadi, bukan untuk diperjualbelikan....
  • HOT !
    Peristiwa tenggelamnya Kapal Sewol yang terjadi pada 16 April 2014 silam membawa luka yang sangat mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat Korea Selatan. Video detik detik tenggelamnya kapal yang menegangkan ini pun akhirnya terungkap....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)