SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Hari Angkutan Nasional, Ojek Online Beri Layanan Gratis

Selasa, 19 April 2016 15:50 by zia92 | 1638 hits
Sambut Hari Angkutan Nasional, Ojek Online Beri Layanan Gratis
Image source: mediaindone

DREAMERS.ID - Menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada tanggal 24 April mendatang, penyedia jasa transportasi online, Grab memberikan layanan GrabBike gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016. Sementara untuk pengguna GrabCar berkesempatan untuk mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai dari tanggal 18 April 2016.

"Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita. Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Sayangnya layanan gratis ini hanya berlaku bagi pengguna baru alias yang belum pernah menggunakan jasa Grab sebelumnya dengan nomer telpon, e-mail, dan perangkat yang sama.

Baca juga: Didemo Habis, Bahayanya Jika Ojek Online Dipaksakan Jadi Angkutan Umum

Para pengguna baru cukup memasukan kode 'PAKEGRAB' dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan selama masa promosi. 'PAKEGRAB' hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Seluruh penumpang yang memesan layanan GrabCar memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil mewah dan menikmati layanan kelas premium dengan tarif tetap GrabCar yang terjangkau seperti biasa, tanpa perlu memasukan kode promo khusus.

Source:
  • HOT !
    Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, beserta Perpresnya resmi diteken oleh Presiden Jokowi. Yang terbaru, Perpres tersebut mengatur hak keuangan para kepala dan anggotanya. Perpres No 42 Tahun 2018 ini mengatur tentang hak keuangan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila di mana Kepala BPIP diduduki oleh Megawati Soekarnoputri dengan hak keuangan mencapai Rp112 juta....
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)