SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Hari Angkutan Nasional, Ojek Online Beri Layanan Gratis

Selasa, 19 April 2016 15:50 by zia92 | 1616 hits
Sambut Hari Angkutan Nasional, Ojek Online Beri Layanan Gratis
Image source: mediaindone

DREAMERS.ID - Menyambut Hari Angkutan Nasional yang jatuh pada tanggal 24 April mendatang, penyedia jasa transportasi online, Grab memberikan layanan GrabBike gratis mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2016. Sementara untuk pengguna GrabCar berkesempatan untuk mengendarai dan menikmati layanan kelas premium selama sebulan mulai dari tanggal 18 April 2016.

"Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi kita. Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia.

Sayangnya layanan gratis ini hanya berlaku bagi pengguna baru alias yang belum pernah menggunakan jasa Grab sebelumnya dengan nomer telpon, e-mail, dan perangkat yang sama.

Baca juga: Kisah Haru Driver Ojek Online yang Kerja Sambil Bawa Dua Anaknya

Para pengguna baru cukup memasukan kode 'PAKEGRAB' dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike selama dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp. 50.000 untuk setiap perjalanan selama masa promosi. 'PAKEGRAB' hanya berlaku untuk untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular.

Seluruh penumpang yang memesan layanan GrabCar memiliki kesempatan untuk mengendarai mobil mewah dan menikmati layanan kelas premium dengan tarif tetap GrabCar yang terjangkau seperti biasa, tanpa perlu memasukan kode promo khusus.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)