SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdengar Konyol, Pria Ini Justru Kurus Dengan Makan Pizza Setiap Hari!

Senin, 18 April 2016 17:34 by arnanda | 1772 hits
Terdengar Konyol, Pria Ini Justru Kurus Dengan Makan Pizza Setiap Hari!
Image source: hklovebites

DREAMERS.ID - Pizza adalah salah satu makanan yang mempunyai banyak pengemar di seluruh dunia. Biasanya orang akan menyantap pizza dalam rangka merayakan suatu perayaan atau untuk sajian saat berkumpul dengan orang terkasih. Namun, meski pizza mempunyai rasanya yang lezat, tidak sedikit orang yang menghindari makan pizza karena dianggap dapat membuat gemuk.

Jika banyak orang menghindari makan pizza dengan alasan takut berpengaruh ke berat badan mereka, ternyata ada seorang laki-laki bernama Pasquale Cozzolino yang justru turun berat badannya setelah memakan pizza.


Image source: newyorkpost

Melansir laman Newyorkpost, Pasquale Cozzolino berhasil menurunkan berat badannya sekitar 42 kilogram dengan cara mengonsumsi pizza setiap makan siang. Pizza yang ia konsumsi adalah jenis pizza margherita.

Bukan seperti pizza margherita biasanya, pizza yang digunakan Cozzolino sebagai menu ‘diet’-nya ini hanya dibuat dari air, tepung, ragi, dan garam. Adonan pun difermentasi selama 36 jam, efeknya adalah membuat kandungan gula yang terkandung berkurang sehingga menyisakan karbohidrat kompleks yang lebih sehat sehingga lebih mudah dicerna dan menimbulkan rasa kenyang lebih lama.

"Pizza tersebut membuat Anda merasa puas, apalagi kandungan kalorinya hanya 540-570. Solusi yang cepat dan sempurna untuk pilihan makan siang atau makan malam," ungkapnya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Pizza yang Jarang Diketahui

Selain adonan dari pizza ini termasuk simple, topping-nya juga tidak menggunakan hidangan yang macam-macam. Hanya ditambahkan saus tomat segar, lapisan keju mozzarella segar, daun basil, dan minyak zaitun.

Pada periode pertama Cozzolino menjalankan diet, ia merasakan sakit kepala dan selalu murung. Namun, setelah satu bulan konsisten menjalani diet, tubuhnya mulai menyesuaikan dan bobotnya mulai menyusut. Setelah tiga bulan, dia berhasil menurunkan berat badan sebesar 18 kilogram.

Selain mengonsumsi pizza margherita setiap makan siang, Cozzolino juga menghindari minuman manis dan minuman bersoda. Ia pun mengurangi porsi makan menjadi setengah dan fokus pada diet mediterania yang hanya mengonsumsi buah dan sayur.

Berniat mencoba diet pizza ini, Dreamers? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)