SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tantang Bongkar Kekayaan Pejabat, Ahok Sebut BPK Tuhan di Indonesia?

Kamis, 14 April 2016 11:35 by reinasoebisono | 1633 hits
Tantang Bongkar Kekayaan Pejabat, Ahok Sebut BPK Tuhan di Indonesia?
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak habis-habisnya menyampaikan kekesalan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Terutama terkait hasil audit investigasi yang dilaporkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Walaupun kecewa dengan hasil audit tersebut, dia mengaku tidak bisa menggugat BPK. "Percuma. Gugatnya bagaimana? Dia Tuhan Allah kok di Indonesia," kata Ahok di Balai kota DKI Jakarta, Rabu (13/4).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menantang anggota BPK untuk membuktikan kekayaan mereka. Sebab sebelumnya beredar kabar, Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz masuk dalam nama-nama yang berinvestasi di negara bebas pajak dalam skandal Panama Papers.

Baca juga: Sudah Hampir 'Setengah Jalan' di Penjara, Mengapa Ahok Baru Ajukan Peninjauan Kembali?

"Makanya saya tanya yang duduk di BPK berani tidak buktikan hartanya dari mana? Jadi jangan ngomong asal ngomong di Republik ini, begitu loh," tegasnya.

Bahkan, Ahok mengancam akan membersihkan institusi pemeriksa keuangan milik negara bilamana menjadi presiden Indonesia. "Supaya saya berantas munafik-munafik yang enggak bisa buktikan (kekayaannya)," tutupnya.

Source:
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)