home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Beroperasi di Jakarta, Ojek Online Milik Uber Gratiskan Layanan Selama 3 Bulan

Rabu, 13 April 2016 10:00 by fzhchyn | 4443 hits
Mulai Beroperasi di Jakarta, Ojek Online Milik Uber Gratiskan Layanan Selama 3 Bulan
Image source: uber

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu penyedia jasa transportasi Uber memperkenalkan layanan ojek online di Bangkok, Thailand. Setelah itu, layanan transportasi roda dua yang dinamai uberMoto tersebut menyambangi India dan kini akhirnya sudah mulai beroperasi di Jakarta, Indonesia dengan nama uberMotor.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran uberMotor hari ini, yang memungkinkan siapapun di Jakarta untuk mendapat perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit hanya dengan menekan satu tombol," tulis Uber dalam siaran pers, Rabu (13/4).

Kehadiran uberMotor tentu akan semakin meramaikan persaingan layanan ojek berbasis aplikasi, seperti Go-Jek dan Grabike yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. lantas apa keunggulan yang dimiliki uberMotor jika dibandingkan dengan ojek online lainnya?

uberMotor mengklaim akan memberikan banyak pilihan terhadap para pengguna dengan biaya yang lebih murah. uberMotor memiliki tarif dasar Rp 1.000, tarif per kilometer Rp 1.000, tarif per menit Rp 100 dan tarif minimum Rp 1.000.

Baca juga: Penampakan Aplikasi Uber yang Sudah Mati di Indonesia

Soal pembayaran, Uber juga memberi kemudahan bagi para penggunanya. Pengguna bisa mebayar tunai, dengan kartu kredit atau debit, sama seperti layanan mobil dan taksi.

Dalam peluncurannya hari ini, uberMotor akan memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna baru hingga 11 Juli 2016. Caranya mudah cukup masukkan kode promosi 'uberMOTOR' pada aplikasi, kemudian pengguna bisa langsung mendapatkan perjalanan gratis dengan Uber senilai Rp 75 ribu.

Artikel terkait: Uber Luncurkan Ojek Online di Thailand dan India, Kapan Sampai di Indonesia?

(fzh/cnn/detik)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)