SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Beroperasi di Jakarta, Ojek Online Milik Uber Gratiskan Layanan Selama 3 Bulan

Rabu, 13 April 2016 10:00 by zia92 | 4134 hits
Mulai Beroperasi di Jakarta, Ojek Online Milik Uber Gratiskan Layanan Selama 3 Bulan
Image source: uber

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu penyedia jasa transportasi Uber memperkenalkan layanan ojek online di Bangkok, Thailand. Setelah itu, layanan transportasi roda dua yang dinamai uberMoto tersebut menyambangi India dan kini akhirnya sudah mulai beroperasi di Jakarta, Indonesia dengan nama uberMotor.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran uberMotor hari ini, yang memungkinkan siapapun di Jakarta untuk mendapat perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit hanya dengan menekan satu tombol," tulis Uber dalam siaran pers, Rabu (13/4).

Kehadiran uberMotor tentu akan semakin meramaikan persaingan layanan ojek berbasis aplikasi, seperti Go-Jek dan Grabike yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. lantas apa keunggulan yang dimiliki uberMotor jika dibandingkan dengan ojek online lainnya?

uberMotor mengklaim akan memberikan banyak pilihan terhadap para pengguna dengan biaya yang lebih murah. uberMotor memiliki tarif dasar Rp 1.000, tarif per kilometer Rp 1.000, tarif per menit Rp 100 dan tarif minimum Rp 1.000.

Soal pembayaran, Uber juga memberi kemudahan bagi para penggunanya. Pengguna bisa mebayar tunai, dengan kartu kredit atau debit, sama seperti layanan mobil dan taksi.

Dalam peluncurannya hari ini, uberMotor akan memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna baru hingga 11 Juli 2016. Caranya mudah cukup masukkan kode promosi 'uberMOTOR' pada aplikasi, kemudian pengguna bisa langsung mendapatkan perjalanan gratis dengan Uber senilai Rp 75 ribu.

Artikel terkait: Uber Luncurkan Ojek Online di Thailand dan India, Kapan Sampai di Indonesia?

(fzh/cnn/detik)

Komentar
  • HOT !
    Di Indonesia, biasanya pemakaian cincin pada jari manis sudah dikenal sebagai tanda bahwa seseorang tersebut sudah memiliki pasangan baik baru bertunangan atau sudah menikah. Lalu bagaimana dengan di Korea Selatan? Apakah mengenakan cincin di jari tertentu memiliki arti atau tanda khusus?...
  • HOT !
    Dengan semakin menyebarnya Hallyu Wave, menyebabkan jumlah pendatang ke Korea Selatan semakin meningkat tiap tahunnya. Tentunya hal ini membawa dampak baik terutama dari segi pemasukan bagi negeri ginseng tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)