SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Monyet Acungkan Jari Tengah, Istri PM Singapura Tuai Kontroversi!

Selasa, 12 April 2016 13:13 by Dits | 2695 hits
Unggah Foto Monyet Acungkan Jari Tengah, Istri PM Singapura Tuai Kontroversi!
image source: xinhuanet.c

DREAMERS.ID - Istri Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Ho Ching baru-baru ini menimbulkan kontroversi terkait foto yang diunggahnya melalui akun Facebook pribadinya. Foto bergambar monyet yang sedang mengacungkan jari tengah itu langsung menuai reaksi dari netizen Singapura.

Mengetahui hal tersebut, Ho pun langsung mengklarifikasi melalui laman Facebooknya pada Senin (11/4) kemarin. Ia mengungkapkan kalau gambar itu tidak memiliki maksud tertentu, sebagai orang yang baru menggunakan Twitter, ia hanya sedang mencoba fitur dari aplikasi yang ada.

 “Saya sedang mencoba sejumlah fitur Twitter, melihat apa yang bisa dilakukan dengan media sosial ini, saya baru menyadari rupanya Twitter bisa me-repost foto tanpa caption dan sangat disesalkan foto yang saya unggah itu menimbulkan kesalahpahaman” tulis Ho yang akun Twitter-nya tengah tersambung langsung dengan akun Facebooknya. 

Chief Executive Officer Temasek Holdings itu mengungkapkan kalau dirinya mengetahui kehebohan netizen di akun Facebooknya melalui seorang teman, ia pun segera menghapus foto tersebut agar tak menimbulkan reaksi negatif dari berbagai pihak.


image source: Todayonline.com

Banyak netizen yang menduga kalau unggahan foto monyet itu terkait permasalahan internal yang terjadi dalam keluarga Ho. Seperti diketahui, beberapa hari ini telah terjadi ketegangan antara suaminya PM Lee dengan adik kandung perempuannya Dr Lee Wei Ling.

Baca juga: PNS Dilarang Mengakses Internet dari Kantor, Ini Penjelasan PM Singapura

Hal itu pun telah diakui oleh Dr Lee kalau antara dirinya dan kakanya sedang berselisih tentang bagaimana memperingati mendiang Pendiri Singapura Lee Kuan Yew yang juga diketahui sebagai ayah kandung keduanya.

Dr Lee menuduh kakaknya tak ragu sedikitpun untuk menggelar acara peringatan seremonial hanya setahun setelah wafatnya sang ayah dengan tujuan untuk membentuk dinasti di negeri kota itu.

“Jika kekuasaan yang dimiliki dipakai untuk membangun dinasti, putri Lee Kuan Yew tidak akan membiarkan nama Lee Kuan Yew dinodai oleh putranya yang ‘membangkang’,” seperti itulah kutipan tulisan Lee.

Sementara itu, PM Lee sendiri telah membantah tuduhan sang adik perihal hal tersebut dan mengungkapkan kesedihannya karena menurutnya tuduhan itu sama sekali tidak benar.

(dits/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)