home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucu, Surat Nikah 'Palsu' Wanita Tiongkok dengan Song Joong Ki Dipercaya Sang Ayah!

Jumat, 08 April 2016 13:00 by tyassss | 5104 hits
Lucu, Surat Nikah 'Palsu' Wanita Tiongkok dengan Song Joong Ki Dipercaya Sang Ayah!
Image source: LG

DREAMERS.ID - Rupawan, bertalenta, ditambah perannya sebagai tentara di drama ‘Descendants of the Sun’ sudah pasti membuat para wanita langsung jatuh hati kepadanya. Saking cintanya, seorang wanita di Tiongkok dikabarkan membuat surat pernikahan palsu antara dirinya dengan sang aktor!

Sebagai fans, tentu berbagai banyak cara untuk mencapai impiannya dalam ‘mendapatkan’ artis idolanya tersebut. Dan pernikahan palsu ini juga menjadi salah satu hal yang bisa dibilang ‘gila’ bagi seorang fans untuk menggapai impiannya.

Diketahui seorang wanita berinisial Li (26) yang berasal dari daerah Chongqing di wilayah barat daya Cina ini lah yang melakukannya. Ia memalsukan surat nikah dengan cara mengeditnya sendiri dengan software komputer yang mana pasangan prianya adalah aktor Korea populer, Song Joong Ki.


Image source: DramaFever.com

Eits, jangan menuduh yang buruk dulu! Karena ternyata hal ini dilakukan Li hanya untuk bercandaannya saja kepada orang tua dan teman-temannya. “Aku pikir semua orang mengenal Song Joong Ki, dan aku kira akan sangat menyenangkan jika melakukan hal itu”, ungkapnya yang dikutip DramaFever.com dari Chongqing News.

Tetapi ternyata pemikirannya tidak seratus persen benar, karena ternyata teman-teman dan keluarganya mempercayai surat tersebut dan menanggap sang anak benar-benar menikah dengan aktor pemeran drama ‘Descendants if the Sun’ yang ternyata tidak mereka kenali.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sebagian teman memberi ucapan selamat dan bahkan salah seorang kerabat ada yang mem-posting ulang surat dan pengumuman pernikahan ‘palsu’ yang diunggah Li di sosial media. Meskipun, tidak tahu maksud tanggapan mereka tersebut juga bercanda atau tulus.

Selain itu, Li juga menambahkan komentar yang menginformasikan pernikahannya bersama Song Joong Ki akan digelar di Korea Selatan dan ia mempersilakan orang-orang yang mengenalnya untuk hadir. Lucunya, melihat semua postingan beserta komentar yang ada, sang ayah nampak percaya dan langsung menghubungi sang anak.

“Siapa yang memberimu persetujuan untuk menikah? Bagaimana kamu mengacuhkan aku? Dari mana asalnya pria itu?”, ujar tegas sang ayah. Dan akhirnya, ayah Li pun merasa tenang setelah anaknya menjelaskan bahwa ini semua hanya bercandaan saja.

Ada-ada saja ya! Dreamers, apa kamu pernah melakukan ini juga?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)