home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siswi Medan yang Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal Sebut Arman Depari Cuma 'Paman'

Kamis, 07 April 2016 16:13 by Dits | 2971 hits
Siswi Medan yang Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal Sebut Arman Depari Cuma 'Paman'
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Ulah siswi SMA di Medan sempat membuat geram masyarakat, pasalnya ia bersikap arogan saat mobil dikendarainya dihentikan Polantas karena melanggar lalu lintas saat konvoi usai ujian nasional. Bahkan dia sempat mengancam polwan dan mengaku sebagai anak dari Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Irjen Arman Depari.

Dilaporkan Merdeka, siswi tersebut bernama Sonya Depari, melalui akun Instagram pribadinya diketahui kalau Sonya memanggil Irjen Arman Depari dengan sebutan ‘Paman’ dalam salah satu postingan fotonya.

Dalam foto tersebut tampak ia menghadiri acara adat Tanah Karo 'Njunjungi Beras Piher' Arman Depari saat masih menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Foto yang diunggah pada tanggal 8 November 2014 itu diposting Sonya dengan caption 'Pauda' yang berarti Paman.

"Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau," tulis akun @sonyadepari.


image source: instagram.com/sonyadepari

Baca juga: Wah, Jinwoo WINNER Tunjukan Kebaikan Hati Pada Seorang Siswi SMA?

Setelah sikapnya yang mengancam Polwan diberitakan sejumlah media, para pengguna Instagram pun langsung membanjiri komentar di foto-foto Sonya. Salah satu komentar ditulis oleh akun tmfikri “Wkwk.. Ternyata cuma Paman. Baru Paman doang udah songong”.

 “Katanya bapaknya jendral tapi kok gag di akuin? Eh ternyata paman nya guys @ynoviarsa13 @darasasni @ningsih_swrngsh,” ujar akun arnierizky23.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irjen Arman Depari sendiri telah membantah kalau siswi yang bersikap arogan tersebut adalah putrinya. Arman mengungkapkan, dia memiliki 3 anak dan semuanya berjenis kelamin laki-laki. "Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan. Anak saya semua laki-laki dan semua di Jakarta,” ujar Arman.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)