SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siswi Medan yang Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal Sebut Arman Depari Cuma 'Paman'

Kamis, 07 April 2016 16:13 by Dits | 2781 hits
Siswi Medan yang Ancam Polwan dan Ngaku Anak Jenderal Sebut Arman Depari Cuma 'Paman'
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Ulah siswi SMA di Medan sempat membuat geram masyarakat, pasalnya ia bersikap arogan saat mobil dikendarainya dihentikan Polantas karena melanggar lalu lintas saat konvoi usai ujian nasional. Bahkan dia sempat mengancam polwan dan mengaku sebagai anak dari Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Irjen Arman Depari.

Dilaporkan Merdeka, siswi tersebut bernama Sonya Depari, melalui akun Instagram pribadinya diketahui kalau Sonya memanggil Irjen Arman Depari dengan sebutan ‘Paman’ dalam salah satu postingan fotonya.

Dalam foto tersebut tampak ia menghadiri acara adat Tanah Karo 'Njunjungi Beras Piher' Arman Depari saat masih menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Foto yang diunggah pada tanggal 8 November 2014 itu diposting Sonya dengan caption 'Pauda' yang berarti Paman.

"Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau," tulis akun @sonyadepari.


image source: instagram.com/sonyadepari

Baca juga: Wah, Jinwoo WINNER Tunjukan Kebaikan Hati Pada Seorang Siswi SMA?

Setelah sikapnya yang mengancam Polwan diberitakan sejumlah media, para pengguna Instagram pun langsung membanjiri komentar di foto-foto Sonya. Salah satu komentar ditulis oleh akun tmfikri “Wkwk.. Ternyata cuma Paman. Baru Paman doang udah songong”.

 “Katanya bapaknya jendral tapi kok gag di akuin? Eh ternyata paman nya guys @ynoviarsa13 @darasasni @ningsih_swrngsh,” ujar akun arnierizky23.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irjen Arman Depari sendiri telah membantah kalau siswi yang bersikap arogan tersebut adalah putrinya. Arman mengungkapkan, dia memiliki 3 anak dan semuanya berjenis kelamin laki-laki. "Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan. Anak saya semua laki-laki dan semua di Jakarta,” ujar Arman.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)