SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Banyak Angkot Tak Ikuti Tarif Baru, Ahok: Mati Sendiri Kalian

Senin, 04 April 2016 19:00 by reinasoebisono | 1319 hits
Masih Banyak Angkot Tak Ikuti Tarif Baru, Ahok: Mati Sendiri Kalian
Image source: Metro TV

DREAMERS.ID - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jadi salah satu yang telah memberlakukan tarif baru untuk angkutan umum perkotaan menyusul turunnya harga BBM. Kenyataannya, masih banyak angkot yang tidak mengikuti peraturan tarif resmi yang berlaku.

Menanggapi hal ini, selaku Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan masih santai melihat bandelnya para pengemudi angkot. Ada yang beralasan walaupun harga BBM dan tarif angkutan turun, jumlah setoran ke perusahaan tidak berubah. Hal ini yang dirasa berat oleh para supir.

Ahok pun memaklumi jika pada praktiknya akan sulit. Namun hal itu tidak bisa membuat operator angkot tenang, karena PT. Transportasi Jakarta atau Transjakarta telah menyediakan layanan transportasi massal yang nyaman dan murah. Terlebih, akan lebih banyak armada yang telah dipesan datang nantinya.

Baca juga: Ini Tarif Angkutan Umum dan Taksi yang Baru Setelah BBM Turun

Karena itu, keberadaan angkutan umum yang tidak mau mengikuti peraturan pemerintah tentang tarif akan mengalami kesulitan. Juga untuk mereka yang tidak mau diajak kerja sama dengan PT. Transportasi Jakarta.

“Saya bisa telen bisnis Anda (angkot) yang tidak mau turunkan tarif atau bergabng dengan PT. Transportasi Jakarta,” kata Ahok kepada MetroTVNews. “Makanya kalau kamu merasa rugi, kami tawarkan Anda untuk ikut kami. Kalau enggak mau ikut kami, mati sendiri kalian.”

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)