SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Cari Tau Potensi Diri di Era Digital Melalui 'CeweQuat Internationale Forum 2016'

Senin, 04 April 2016 13:30 by Dits | 1286 hits
Yuk Cari Tau Potensi Diri di Era Digital Melalui 'CeweQuat Internationale Forum 2016'
image source: cewequat

DREAMERS.ID - Di era digital saat ini penting bagi para wanita mengembangkan potensi agar mampu bersaing secara global. Mengetahui hal tersebut, CeweQuat kembali mengadakan salah satu forum berskala internasional bagi para wanita di Indonesia yaitu CeweQuat Internationale Forum 2016, 'Women Empowerment in Digital Era'.

Forum yang akan diadakan pada 16 April 2016 ini akan menghadirkan beberapa sosok yang dapat memberikan inspirasi kepada para wanita untuk mengambil langkah berkontribusi baik untuk dirinya dan orang lain, dalam karir maupun pengembangan diri.

Acara tahunan ini akan hadir diawali dengan sesi Networking & Workshop Class pada tanggal 9 April 2016 bertempat di DBS Bank Tower, dengan tema spesifik yang memungkinkan peserta belajar langsung dari para pembicara yang sudah berpengalaman dan handal di bidangnya seperti:

  • How PR can help your business to grow? oleh Voice Of Startups by Kennedy, Voice & Berliner PR Consultant

  • Effective Business Model for Start Ups by Action COACH

  • How to create Impactful CSR program by EXXONMobiL

  • Grooming Your Professional Look by Sari Ayu Martha Tilaar

  • How to create viral content by Zetta Media Networks

  • Creating impression through your jobstreet profile by JobStreet

Acara pra event sendiri juga menghadirkan Sandiaga Uno (Enterpreneur) yang akan membawakan workshop bertema Woman & Enterpreneurship dan juga Mrs. Sofia Blake (Spouse of The US Ambassador to Indonesia & Co-Founder 6X6 Women in Action)

Sementara itu, forum utama CeweQuat Internationale Forum 2016 akan diadakan pada 16 April 2016 bertempat di Ballroom Kuningan City, dengan menghadirkan Keynote Speakers seperti Betty Alisjahbana (Former  CEO IBM Indonesia, Founder & Commissioner PT. Quantum Business International, 1 dari 9 srikandi yang dipilih Presiden Joko Widodo untuk menjadi panitia seleksi ketua KPK), Petty S. Fatimah (Chief Editor dan Chief Community Officer Femina), Adrianna Tan (Founder Wobe, Singapore), dan Wulan Tilaar (Vice Chairwoman Martha Tilaar Group), Shannon Kalayanamitr (Group CMO of ORAMI, Thailand)

Di sesi Meet The Mentors, peserta nantinya akan belajar dari para Mentor CeweQuat yaitu Ollie (book author, CCO Zetta Media Networks), Hanifa Ambadar (Founder & CEO Female Daily Network), Nilam Sari (Owner & Marketing Director Babarafi Enterprise), Imelda Fransisca Miss Indonesia 2005, book author & VP Olympic Development, serta akan ada sesi Stand Up Comedy oleh Ligwina Hananto.

Tidak hanya itu saja, peserta dapat mengunjungi pameran inspiratif dari tiga pembatik perempuan Bojonegoro, booth dari perempuan – perempuan difabel asuhan Thisable Enterprise, booth dari women win, belowcepek serta dari Wanita Wirausaha Femina.

“Seperti di tahun pertamanya, CeweQuat Internationale Forum 2016 merupakan forum dengan tujuan untuk mengkomunikasikan dan mengedukasi bahwa keberhasilan bukan ditentukan oleh gender tertentu, dan kami ingin para peserta dapat belajar langsung dari para pembicara,“ disampaikan Bunga Mega, Founder dari CeweQuat dalam siaran persnya.

Di tahun kedua ini, kami mengangkat era digital karena saat ini siapapun dapat saling terhubung dengan mudahnya, serta kompetisi menjadi semakin besar, kami di CeweQuat percaya wanita dapat memberdayakan satu sama lain dan menyebarkan lebih luas lagi semangat bahwa wanita sebenarnya mampu bersaing, memimpin serta memberikan kontribusi dan perubahan.” lanjut Mega.

CeweQuat Internationale Forum 2016 terbuka untuk umum dan telah membuka pendaftarannya di www.cewequat.com/cif2016. Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan terbaik ini dan segera daftar sekarang juga ya Dreamers.. 


image source: cewequat

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)