SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Tren Ukur Lutut Dengan Iphone 6 di China

Jumat, 01 April 2016 23:00 by arnanda | 2428 hits
Uniknya Tren Ukur Lutut Dengan Iphone 6 di China
Image source: shanghaiist

DREAMERS.ID - Setiap hari pasti ada saja orang yang membuat suatu kreasi yang lama-kelamaan menjadi tren. Tren yang berkembang di masyarakat bisa dari segi gaya hidup atau juga dari kuliner. Belakangan ini, ada sebuah tren unik di China untuk menilai apakah kita mempunyai lutut yang ideal atau tidak. Lucunya, cara untuk menentukannya itu dengan sebuah handphone, loh!

Seperti dilansir Shanghaiist, di negara tirai bambu itu tepatnya di kota Tiongkok ada tren unik yang sedang dilakukan banyak perempuan muda di sana. Untuk menilai apakah bagian lutut mereka termasuk yang indah, para perempuan ini menggunakan iPhone 6 sebagai bahan ukur lebar lututnya.


Image source: shanghaiist

Cukup mudah sebetulnya untuk melakukan selfie lutut selebar iPhone6 ini, jadi kita hanya mendempetkan lutut kanan dan kirimu lalu coba ukur kedua lututnya dengan sebuah iPhone 6. Jika kedua lutut kamu itu tertutup oleh iPhone 6, maka kamu boleh pamer karena punya kaki yang indah.

Terdengar tak masuk akal memang. Namun faktanya selfie lutut dengan iPhone 6 lewat topik ‘iPhone6 legs’ inipun jadi heboh di kalangan netizens China. Para perempuan China ini banyak yang ikut memposting foto lutut mereka dengan iPhone 6 yang diunggah ke akun Weibo. Bahkan lebih dari 67 juta orang melihat serta 50 ribu lebih komentar masuk karena topik ‘iPhone6 legs’ ini.


Image source: shanghaiist

Baca juga: Penasaran Coba Kentang Goreng Extra Large yang Jadi Tren di Jepang?

Sebelum muncul tren ‘iPhone6 legs’ ini, sudah ada tren unik yang juga dilakukan perempuan di China. Para perempuan di sana beramai-ramai mengukur lebar pinggang mereka dengan kertas A4. Bila wanita yang mempunyai pinggang lebih sempit dibanding kertas A4 tersebut maka akan menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi wanita tersebut.

Walaupun tren ini cukup unik dan sedikit konyol, namun banyak juga yang memberi kritikan pada tren ini. Kebanyakan dari yang memberi komentar negatif ini beranggapan bahwa ini adalah hal yang tak adil jika menilai kecantikan perempuan hanya dari fisik atau iPhone6 semata.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)