SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Vladimir Putin, Perdana Menteri Kanada Disebut Pemimpin Negara Paling Atletis!

Kamis, 31 Maret 2016 13:12 by reinasoebisono | 2826 hits
Kalahkan Vladimir Putin, Perdana Menteri Kanada Disebut Pemimpin Negara Paling Atletis!
Image source: Pride Toron

DREAMERS.ID - Persaingan dunia politik ternyata tidak melulu tentang kekuasaan, belakangan netizen membandingkan dua kepala negara yang memiliki badan atletis dan digandrungi banyak orang, khususnya wanita.

Presiden Rusia bertampang cool, Vladimir Putin sepertinya harus memberikan mahkota badan atletisnya kepada Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Sementara Putin habiskan waktu senggangnya dengan menunggang kuda tanpa baju, Trudeau memamerkan kebolehannya melakukan yoga.


Presiden Rusia, Vladimir Putin di waktu senggangnya berpetualang di alam (chaostrophic)

Media sosial selalu heboh dengan foto-foto Trudeau yang terkenal setelah terpilih sebagai Perdana Menteri Kanada karena ketampanannya. Trudeau diketahui memang mantan atlet tinju yang tentu memiliki badan atletis.

Netizen menyebarkan foto lama tahun 2013 yang diunggah Trudeau ke akun Twitter-nya. Foto itu memperlihatkan pria berusia 44 tahun tersebut tengah melakukan pose yoga mayrasana atau pose burung merak dengan menyeimbangkan tubuhnya di atas meja hanya dengan kedua tangan.


PM Kanada Justin Trudeau melakukan pose yoga luar biasa (Justin Trudeau/Twitter)

Baca juga: Terlalu Tampan, PM Kanada Justin Trudeau Disambut di Filipina Bak Bintang Idola

Trudeau memang menekuni yoga dan judo sabuk cokelat. Ia juga pernah bekerja sebagai instruktur ski pada tahun 1990-an. Trudeau juga sempat menghebohkan dunia maya karena mengunggah foto menggendong anak-anaknya hanya dengan satu tangan.

Bahkan, ia pernah dikejutkan oleh seorang wanita yang tiba-tiba melompat ke pelukannya di acara Vancouver Pride, dan ia mampu menggendongnya lagi-lagi hanya dengan satu tangan yang tentu saja membuat netizen histeris.


Trudeau yang dikejutkan oleh lompatan warganya yang terlalu antusias (Shutterjet/Twitter)

Tidak hanya atletis, Trudeau dikenal sebagai orang yang hangat dan ramah. Kanada mengejutkan dunia dengan menerima sekitar 25 Ribu pengungsi Timur Tengah saat negara lain menolaknya. Ia juga sering mengunggah foto-foto saat menghabiskan waktu bersama keluarganya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)