home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Vladimir Putin, Perdana Menteri Kanada Disebut Pemimpin Negara Paling Atletis!

Kamis, 31 Maret 2016 13:12 by reinasoebisono | 3540 hits
Kalahkan Vladimir Putin, Perdana Menteri Kanada Disebut Pemimpin Negara Paling Atletis!
Image source: Pride Toron

DREAMERS.ID - Persaingan dunia politik ternyata tidak melulu tentang kekuasaan, belakangan netizen membandingkan dua kepala negara yang memiliki badan atletis dan digandrungi banyak orang, khususnya wanita.

Presiden Rusia bertampang cool, Vladimir Putin sepertinya harus memberikan mahkota badan atletisnya kepada Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Sementara Putin habiskan waktu senggangnya dengan menunggang kuda tanpa baju, Trudeau memamerkan kebolehannya melakukan yoga.


Presiden Rusia, Vladimir Putin di waktu senggangnya berpetualang di alam (chaostrophic)

Media sosial selalu heboh dengan foto-foto Trudeau yang terkenal setelah terpilih sebagai Perdana Menteri Kanada karena ketampanannya. Trudeau diketahui memang mantan atlet tinju yang tentu memiliki badan atletis.

Netizen menyebarkan foto lama tahun 2013 yang diunggah Trudeau ke akun Twitter-nya. Foto itu memperlihatkan pria berusia 44 tahun tersebut tengah melakukan pose yoga mayrasana atau pose burung merak dengan menyeimbangkan tubuhnya di atas meja hanya dengan kedua tangan.


PM Kanada Justin Trudeau melakukan pose yoga luar biasa (Justin Trudeau/Twitter)

Baca juga: Istri PM Kanada Justin Trudeau Positif Virus Corona!

Trudeau memang menekuni yoga dan judo sabuk cokelat. Ia juga pernah bekerja sebagai instruktur ski pada tahun 1990-an. Trudeau juga sempat menghebohkan dunia maya karena mengunggah foto menggendong anak-anaknya hanya dengan satu tangan.

Bahkan, ia pernah dikejutkan oleh seorang wanita yang tiba-tiba melompat ke pelukannya di acara Vancouver Pride, dan ia mampu menggendongnya lagi-lagi hanya dengan satu tangan yang tentu saja membuat netizen histeris.


Trudeau yang dikejutkan oleh lompatan warganya yang terlalu antusias (Shutterjet/Twitter)

Tidak hanya atletis, Trudeau dikenal sebagai orang yang hangat dan ramah. Kanada mengejutkan dunia dengan menerima sekitar 25 Ribu pengungsi Timur Tengah saat negara lain menolaknya. Ia juga sering mengunggah foto-foto saat menghabiskan waktu bersama keluarganya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)