SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Pembajak Pesawat Maskapai EgyptAir Terungkap, Bagaimana Nasib Sisa Para Sandera?

Selasa, 29 Maret 2016 23:00 by reinasoebisono | 1523 hits
Sosok Pembajak Pesawat Maskapai EgyptAir Terungkap, Bagaimana Nasib Sisa Para Sandera?
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Dunia penerbangan kembali diguncang dengan adanya pembajakan serius yang dialami oleh penerbangan maskapai EgyptAir. Pesawat yang terbang dari kota Aleksandria dan direncanakan menuju Kairo, Mesir itu terhenti di tengah jalan.

Setelah seorang pembajak memaksa pesawat memutar ke arah Siprus dan mengancam akan meledakkan bom dengan rompi ledak yang dipakainya, pihak berwenang di Siprus telah melakukan negosiasi dengan para pembajak.


Pelaku bernama Mustafa yang terlihat keluar pesawat dan menyerahkan diri pada kepolisian (Merdeka)

Melalui proses yang alot dan cukup panjang dengan tim anti teroris Siprus, para penumpang akhirnya dipastikan bebas kecuali beberapa orang dan kru cabin masih ditahan pelaku.

Baca juga: Penyelidikan Terbaru Ungkap Pesawat EgyptAir Jatuh Karena iPhone Meledak?

Kepada kepolisian Siprus, seorang pelaku terlihat menyerah dan keluar dari pesawat yang mendarat darurat di Bandara Lacarna, Siprus itu. Pria yang mengaku bernama Seif Eldin Mustafa itu tertangkap beberapa kamera media.


Para sandera yang keluar dengan tangan terangkat (Merdeka)

Pria berusia 27 tahun itu keluar setelah akhirnya membebaskan 5 sandera sisa yang keluar dengan tangan terangkat. Hingga kini Mustafa masih ditahan dan diselidiki mengenai motif pembajakan maupun apakah ia termasuk dalam jaringan teroris.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)