SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat EgyptAir Dibajak, 82 Penumpang Dipaksa Mendarat di Cyprus

Selasa, 29 Maret 2016 15:23 by Dits | 1677 hits
Pesawat EgyptAir Dibajak, 82 Penumpang Dipaksa Mendarat di Cyprus
Image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Sebuah pesawat maskapai EgyptAir dengan nomor penerbangan 181 dibajak dalam perjalanan dari Kota Aleksandria menuju Kairo, Mesir, hari ini. Pesawat yang membawa 82 penumpang itu dipaksa mengubah rute dan mendadak mendarat di Cyprus.

Dilaporkan CNN mengutip koran Al-Ahram, pesawat tersebut mendarat di bandara Larnaca, Cyprus. Androulla Vassiliou, mantan Komisioner Eropa untuk Cyprus bidang pendidikan, dalam akun Twitter mengatakan kalau pesawat mendarat sebelum jam 7 pagi tadi.

"Pesawat Egypt Air yang dibajak dengan 82 penumpang mendarat di Bandara Larnaca, Cyprus. Kami sedang sedang menunggu kabar," tulisnya seperti dilansir dari laman Independent, Selasa (29/3).

Baca juga: Penyelidikan Terbaru Ungkap Pesawat EgyptAir Jatuh Karena iPhone Meledak?

Dikabarkan kalau pilot pesawat sempat melakukan kontak dengan menara pengawas bandara dan melaporkan adanya pembajakan. Selain pilot, para pembajak pun juga sempat mengontak menara pengawas dan pesawat diberi izin untuk mendarat di Cyprus.

Menurut radio Mesir, seorang pria di dalam pesawat diketahui membawa senjata, belum dapat dikonfirmasi apakah kemungkinan ada bom di dalam pesawat. Hingga kini, situasi di bandara Larnaca masih belum diketahui tapi Vassilou mengatakan pembajak akan melepaskan para penumpang yang disandera.

(dits/Merdeka/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)