SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat EgyptAir Dibajak, 82 Penumpang Dipaksa Mendarat di Cyprus

Selasa, 29 Maret 2016 15:23 by Dits | 1700 hits
Pesawat EgyptAir Dibajak, 82 Penumpang Dipaksa Mendarat di Cyprus
Image source: telegraph.c

DREAMERS.ID - Sebuah pesawat maskapai EgyptAir dengan nomor penerbangan 181 dibajak dalam perjalanan dari Kota Aleksandria menuju Kairo, Mesir, hari ini. Pesawat yang membawa 82 penumpang itu dipaksa mengubah rute dan mendadak mendarat di Cyprus.

Dilaporkan CNN mengutip koran Al-Ahram, pesawat tersebut mendarat di bandara Larnaca, Cyprus. Androulla Vassiliou, mantan Komisioner Eropa untuk Cyprus bidang pendidikan, dalam akun Twitter mengatakan kalau pesawat mendarat sebelum jam 7 pagi tadi.

"Pesawat Egypt Air yang dibajak dengan 82 penumpang mendarat di Bandara Larnaca, Cyprus. Kami sedang sedang menunggu kabar," tulisnya seperti dilansir dari laman Independent, Selasa (29/3).

Baca juga: Penyelidikan Terbaru Ungkap Pesawat EgyptAir Jatuh Karena iPhone Meledak?

Dikabarkan kalau pilot pesawat sempat melakukan kontak dengan menara pengawas bandara dan melaporkan adanya pembajakan. Selain pilot, para pembajak pun juga sempat mengontak menara pengawas dan pesawat diberi izin untuk mendarat di Cyprus.

Menurut radio Mesir, seorang pria di dalam pesawat diketahui membawa senjata, belum dapat dikonfirmasi apakah kemungkinan ada bom di dalam pesawat. Hingga kini, situasi di bandara Larnaca masih belum diketahui tapi Vassilou mengatakan pembajak akan melepaskan para penumpang yang disandera.

(dits/Merdeka/CNN)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)