SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Paris dan Brussels, ISIS Buat Polling untuk Target Selanjutnya

Jumat, 25 Maret 2016 11:10 by zia92 | 1462 hits
Setelah Paris dan Brussels, ISIS Buat Polling untuk Target Selanjutnya
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Para pendukung kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kini tengah merayakan keberhasilan mereka melancarkan serangan bom bunuh diri di Brussels, Belgia beberapa hari lalu. Kini ISIS pun dilaporkan membuat sebuah jajak pendapat atau polling untuk menentukan target serangan berikutnya.

Koran the Daily Mail melaporkan, Kamis (24/3), dalam sebuah forum di situs militan ISIS seseorang melontarkan pertanyaan: "Tebak apa warna Menara Eiffel setelah serangan berikutnya?"

Seperti yang diketahui, usai teror Paris November tahun lalu Menara Eiffel disinari warna lampu sesuai warna bendera Prancis sebagai simbol duka dan solidaritas Internasional. Kemudian kemarin setelah serangan di Brussels, Menara Eiffel berwarna bendera Belgia.

Menurut situs pendukung ISIS, Inggris menjadi target teratas dalam survei para pendukung kelompok militan itu. Amerika dan Rusia berada pada urutan berikutnya. "ISIS akan menyerang London, Washington, Roma. dan seluruh ibu kota negara kafir," ujar cuitan seorang pendukung ISIS.

Baca juga: Gaya Kece Musim Dingin ala Song-Song Couple Saat Hadiri Fashion Show Dior di Paris

"Para salibis ceroboh dan bingung. Kemarin Paris, hari ini Brussels, dan mereka tidak tahu serangan berikutnya akan terjadi di mana," komentar seorang pendukung ISIS.

Ini memang bukan pertama kali para pendukung ISIS menggelar survei di Internet untuk menentukan serangan berikutnya atau menganjurkan bentuk kekerasan apa yang akan dilakukan. Setelah pilot Yordania Muath al-Kaseasbeh tertangkap Desember dua tahun lalu, sejumlah media ISIS membuat tagar dalam bahasa Arab untuk menanyakan dia akan dibunuh dengan cara apa.

Dalam sebuah video propaganda ISIS, pilot Yordania itu akhirnya tewas dibakar hidup-hidup dalam kerangkeng besi.

Source:
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)