SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dishub DKI Jakarta Minta 34 Perusahaan Taksi Pecat Sopir yang Terbukti Anarkis

Rabu, 23 Maret 2016 10:00 by zia92 | 1493 hits
Dishub DKI Jakarta Minta 34 Perusahaan Taksi Pecat Sopir yang Terbukti Anarkis
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Ratusan sopir taksi dari berbagai perusahaan turun ke jalan berunjuk rasa pada Selasa (22/3) kemarin. Mereka memprotes keberadaan angkutan berbasis aplikasi online karena dianggap mengurangi pendapatan mereka.

Sayangnya, aksi unjuk rasa tersebut berakhir ricuh bahkan menyebabkan bentrok. Sejumlah taksi yang masih beroperasi dirusak, penumpang dipaksa turun, dan saling serang antara sopir GO-JEK tak terhindarkan.

Melihat demo berakhir seperti ini, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta meminta kepada 34 perusahaan taksi menindak tegas sopir mereka yang berbuat anarkis. Berikut adalah daftar 34 perusahaan taksi yang diminta menindak tegas sopir anarkis yang terlibat.


Image source: Merdeka

Baca juga: Viral Video Sopir Taksi Online Dipaksa Buka Baju Gara-gara Angkut Penumpang di Bandara

"Kami meminta pada saudara untuk melakukan tindakan tegas berupa pemecatan terhadap pengemudi taksi yang terbukti melakukan tindakan anarkistis," kata Kadis Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah, dalam rilis, Selasa (22/3).

Dia menolak demo yang berujung perusakan sejumlah sarana dan prasaran kota oleh pengemudi taksi. "Jika saudara tidak melaksanakan tindakan tegas maka kami akan melakukan pencabutan izin usaha angkutan taksi," jelasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)