SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Berikan Pelayanan Terbaik, Blue Bird Gratiskan Naik Taksi Rabu Besok

Selasa, 22 Maret 2016 17:00 by zia92 | 1113 hits
Bukti Berikan Pelayanan Terbaik, Blue Bird Gratiskan Naik Taksi Rabu Besok
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID - Demo yang dilakukan ribuan sopir taksi hari Selasa (22/3) ini berujung pada tindak kekerasan dan pengerusakan oleh beberapa oknum. Akibatnya, banyak pihak yang dirugikan baik penumpang maupun mobil taksi yang dirusak oleh pendemo.

Sopir taksi dari Blue Bird Group diketahui sebagai salah satu yang ikut melakukan aksi unjuk rasa tersebut. Dan sebagai bentuk gati rugi, Blue Bird Group akan memberikan kompensasi kepada pelanggannya dengan menggratiskan layanan jasa taksi pada Rabu (23/3) besok.

"Kami juga akan tetap komitmen berikan layanan terbaik. Esok hari, kami akan berikan layanan gratis naik taksi reguler untuk pelanggan kami," kata Komisaris Blue Bird Noni Sri Ayati Purnomo dalam jumpa pers, Selasa (22/3), mengutip laporan Kompas.

Layanan taksi reguler gratis ini berlaku mulai Rabu pukul 00.00 selama 24 jam ke depan. "Hari Rabu tanggal 23 Maret, selama 24 jam, di Jakarta dan sekitarnya," sambung Noni.

Baca juga: Program Musik 'Show Champion' Justru Tayangkan Episode Spesial di Tengah Mogok Kerja Karyawan MBC

Terkait demo yang terjadi hari ini, Noni mengungkapkan bahwa Blue Bird Group tidak pernah mengizinkan sopirnya untuk ikut berunjuk rasa. Sejak Minggu (20/3), larangan dari pihak internal perusahaan telah disampaikan bahwa sopir tidak ikut berdemonstrasi.

Meski larangan sudah diberikan, Noni mengakui bahwa sopir taksi Blue Bird terlibat aksi demo yang ricuh pada hari ini. Bahkan sejumlah sopir Blue Bird menjadi korban. Untuk itu, Blue Bird akan memberikan perlindungan dan fasilitas bagi sopirnya yang menjadi korban.

"Kepada pelanggan yang terganggu perjalanannya, kami akan berikan kompensasi yang baik sebagai pengganti ketidaknyamanan," tutur Noni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)