SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton TV 92 Jam Nonstop, 5 Orang Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Senin, 21 Maret 2016 20:20 by zia92 | 1737 hits
Nonton TV 92 Jam Nonstop, 5 Orang Ini Pecahkan Rekor Dunia!
image source: rt.com

DREAMERS.ID - Dreamers, saat kamu melakukan marathon untuk menonton acara TV, film, atau drama favorit, berapa banyak waktu sih yang kamu habiskan? Meskipun kamu sanggup berjam-jam di depan layar televisi, tapi sepertinya belum bisa mengalahkan aksi lima warga Austria ini.

Seperti dilaporkan Russia Today, kelima orang tersebut berhasil memecahkan rekor dunia dengan menonton televisi selama 92 jam nonstop.

Menghabiskan waktu selam 92 jam setara dengan menonton 61 pertandingan sepak bola, 250 episode ‘the Simpsons’ atau ‘Game of Thrones’. Dalam ukuran rata-rata, normalnya orang biasa membutuhkan waktu 32 hari buat menonton semua tayangan televisi itu.

Untuk berhasil memecahkan rekor menonton televisi terlama itu, kelima orang yang terdiri dari empat pria dan satu wanita berusia 19 hingga 24 tahun itu sebelumnya telah terpilih dari 400 kandidat yang mendaftar.

Kontes menonton televisi itu digelar di sebuah toko mebel di Wina. Kelima orang itu memulai dengan menonton serial 'House of Cards'. Para kontestan dibolehkan beristirahat selama lima menit untuk buang air kecil, mandi, atau memejamkan mata sejenak atau sekadar merenggangkan otot kaki.

Baca juga: Hebat, EXO Masuk Daftar Rekor Dunia Untuk Tahun 2018 Karena Hal Ini!

Untuk menahan rasa kantuk, mereka bertahan tidak tidur dengan cara naik sepeda latihan, minum kopi, atau minuman berenergi. Satu-satunya kontestan wanita dalam ajang ini, Nadine Pauser (20) mengaku menyiapkan diri dengan banyak tidur sebelumnya.

"Menjelang akhir, sungguh perjuangan berat bagi mereka," ujar panitia acara bernama Moritz Arnold. Usaha mereka tak sia-sia. Pihak Guinnes World Records pun sudah mengakui acara tersebut. "Saya ingin masuk buku rekor dunia," ujar seorang peserta, Zivan Pajkanovic.

Rekor menonton televisi terlama sebelumnya dibuat di Toronto, Kanada, pada Desember 2014. Saat itu peserta mampu melotot di depan TV selama 91 jam.

(fzh)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)