home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton TV 92 Jam Nonstop, 5 Orang Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Senin, 21 Maret 2016 20:20 by fzhchyn | 1947 hits
Nonton TV 92 Jam Nonstop, 5 Orang Ini Pecahkan Rekor Dunia!
image source: rt.com

DREAMERS.ID - Dreamers, saat kamu melakukan marathon untuk menonton acara TV, film, atau drama favorit, berapa banyak waktu sih yang kamu habiskan? Meskipun kamu sanggup berjam-jam di depan layar televisi, tapi sepertinya belum bisa mengalahkan aksi lima warga Austria ini.

Seperti dilaporkan Russia Today, kelima orang tersebut berhasil memecahkan rekor dunia dengan menonton televisi selama 92 jam nonstop.

Menghabiskan waktu selam 92 jam setara dengan menonton 61 pertandingan sepak bola, 250 episode ‘the Simpsons’ atau ‘Game of Thrones’. Dalam ukuran rata-rata, normalnya orang biasa membutuhkan waktu 32 hari buat menonton semua tayangan televisi itu.

Untuk berhasil memecahkan rekor menonton televisi terlama itu, kelima orang yang terdiri dari empat pria dan satu wanita berusia 19 hingga 24 tahun itu sebelumnya telah terpilih dari 400 kandidat yang mendaftar.

Kontes menonton televisi itu digelar di sebuah toko mebel di Wina. Kelima orang itu memulai dengan menonton serial 'House of Cards'. Para kontestan dibolehkan beristirahat selama lima menit untuk buang air kecil, mandi, atau memejamkan mata sejenak atau sekadar merenggangkan otot kaki.

Baca juga: Matahari Buatan Korea Selatan Catat Rekor Dunia Baru

Untuk menahan rasa kantuk, mereka bertahan tidak tidur dengan cara naik sepeda latihan, minum kopi, atau minuman berenergi. Satu-satunya kontestan wanita dalam ajang ini, Nadine Pauser (20) mengaku menyiapkan diri dengan banyak tidur sebelumnya.

"Menjelang akhir, sungguh perjuangan berat bagi mereka," ujar panitia acara bernama Moritz Arnold. Usaha mereka tak sia-sia. Pihak Guinnes World Records pun sudah mengakui acara tersebut. "Saya ingin masuk buku rekor dunia," ujar seorang peserta, Zivan Pajkanovic.

Rekor menonton televisi terlama sebelumnya dibuat di Toronto, Kanada, pada Desember 2014. Saat itu peserta mampu melotot di depan TV selama 91 jam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)