SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jual Mainan Bekas, Gadis 5 Tahun Ini Jadi Pengusaha Termuda di eBay

Kamis, 17 Maret 2016 23:00 by zia92 | 1657 hits
Jual Mainan Bekas, Gadis 5 Tahun Ini Jadi Pengusaha Termuda di eBay
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Siapa bilang untuk mendapatkan banyak penghasilan harus dewasa atau sekolah sampai jenjang yang lebih tinggi terlebih dahulu. Buktinya seorang bocah perempuan yang masih berusia lima tahun ini mampu meraup keuntungan besar dengan menjual mainan bekas di situs belanja online, eBay.

Gadis bernama Gracie Davis ini menjual mainannya dengan harga 201 poundsterling atau sekitar 3,7 juta rupiah. Padahal mainan bocah asal London, Inggris tersebut awalnya dibeli dengan harga 2,50 poundsterling saja atau sekitar 46.000 rupiah. Untuk menjual mainan-mainannya di situs eBay, Gracie dibantu oleh sang ibu, Jessica Davis.


Image source: thesun.co.uk

Melansir laman Mirror, hal ini berawal saat Gracie berusaha menggunakan uang sakunya untuk mengumpulkan 'Gemma Bottle 0518', dan secara tidak sengaja, ketika browsing eBay, ibunya menemukan iklan penjualan barang hampir serupa yang ditawarkan pada harga 500 dolar.


Image source: thesun.co.uk

Setelah itu, keduanya mencoba peruntungan dengan mengiklankan mainan Gracie di situs tersebut. Tidak membutuhkan waktu terlalu lama, penawaran mereka mendapat perhatian, dan mainan itu akhirnya menjadi milik kolektor dari Texas, Amerika Serikat.

Baca juga: Kontroversi Pendeta British Doakan Pangeran George Jadi Gay Tuai Kecaman, Alasannya?

"Hanya ada 2.500 Gemma Bottle di seluruh dunia, dan Gracie memiliki sebagian kecil diantaranya. Jadi kami mencoba keberuntungan di eBay," kata Jessica.

Uang yang diperoleh Gracie, yang dianggap menjadi salah satu pengusaha termuda itu, digunakan untuk menambah koleksi mainannya, terutama Shopkins. "Ternyata Gracie gembira karena upaya pertama ini berhasil," ujar Jessica.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)