SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan Dilantik, Bupati Muda Ini Masih Teler Saat Diperiksa BNN

Selasa, 15 Maret 2016 18:29 by reinasoebisono | 2008 hits
Baru Sebulan Dilantik, Bupati Muda Ini Masih Teler Saat Diperiksa BNN
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu dunia obat terlarang diramaikan oleh seorang Bupati yang masih sangat muda kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba. Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan bernama Ahmad Wazir Nofiadi ditangkap oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN).

Nofiadi yang baru saja dilantik sebulan lalu itu digelandang petugas BNN dari kediamannya di Ogan Ilir dan tiba di gedung pusat BNN pada Senin (13/3) siang. Melansir laman Tempo, Bupati berusia 27 tahun tersebut diketahui belum sadar.

“Dia (Nofiadi) belum bisa diajak bicara, masih dalam pengaruh narkoba. Nanti jawabannya malam melenceng,” kata Kepala BNN Budi Waseso yang juga mengatakan jika pengaruh narkoba jenis sabu biasanya hilang dalam 2 hari.


Bupati Ogan Ilir Nofiadi (4 dari kanan) saat pemaparan kasus narkoba di kantor pusat BNN (Tempo)

Tidak sendiri, Nofiadi juga tertangkap tangan bersama empat orang lain yang juga ditangkap dan telah diperiksa di Balai Laboratorium Narkoba BNN. Mereka adalah pengawal dan staf pribadi Nofiadi serta pemasok narkoba.

Saat penangkapan, Nofiadi diketahui berusaha menghilangkan barang bukti berupa sabu dan alat pakainya. Menurut keterangan Budi Waseso, pihaknya telah memantau Nofiadi selama 3 bulan, namun tidak langsung ditangkap karena masih dalam suasana Pilkada.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Buwas itu enggan disebut jika pihaknya terlibat dalam permainan politik Pilkada Sumatera Selatan itu. Selain itu, BNN mengatakan cukup sulit menjerat sang Bupati karena rumahnya dijaga ketat oleh petugas keamanan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)