SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah Rp 5 Miliar, Satu Orang Tewas

Sabtu, 12 Maret 2016 11:20 by zia92 | 3719 hits
Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah Rp 5 Miliar, Satu Orang Tewas
Image source: tempo.co

DREAMERS.ID - Lomba makan ayam goreng yang diselenggarakan KFC Taman Semanan Cengkareng, Jakarta Barat menelan korba. Salah satu peserta diduga tewas akibat tersedak saat makan ayam di lomba yang berhadiah Rp 5 miliar tersebut.

Seorang peserta Fredy Jayadi (45) yang diketahui merupakan warga Jalan Angsoka Hijau V Blok R 7 / 27 Perum Kosambi Baru tewas saat hendak menghabiskan ayam ketiga. "Betul (tewas). Saat ini (jenazah) korban di RS Kramatjati," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didi Sugiarto pada Jumat (11/3).

Seorang Saksi bernama Jeick Tanto mengatakan bahwa tewasnya Fredy karena tersedak saat mengikuti lomba. Sebelum merenggang nyawa, dia melihat Fredy kejang-kejang terlebih dahulu seperti orang yang sedang kehabisan napas. "Ditengah perlombaan, dia (Fredy) keselek dan sempat minum. Setelah minum langsung kejang-kejang kayak orang kehabisan napas," kata Jeick.

Jeick yang juga mengikuti lomba ini menceritakan sesaat melihat Fredy kejang-kejang itu, dia dan sejumlah orang yang berada di lokasi lomba langsung panik. "Ada yang teriak melihat dia saat kejang-kejang," katanya.

Baca juga: Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia

Jeick menuturkan lomba langsung dihentikan karena pihak panitia, peserta maupun seisi orang yang ada di lokasi langsung menolong korban untuk dibawa ke klinik terdekat yaitu Klinik Yasa Husada, Jakarta Barat. Namun sayang nyawanya tak dapat diselamatkan.

Menurut keterangan kepolisian, panitia sudah mengadakan lomba makan ayam bertema “Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar” ini sejak tanggal 3 Maret 2016. Lomba hari ini, dimulai jam 14.00 WIB dengan peserta tiga orang.

(fzh/merdeka/tempo)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)