home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah Rp 5 Miliar, Satu Orang Tewas

Sabtu, 12 Maret 2016 11:20 by fzhchyn | 3934 hits
Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah Rp 5 Miliar, Satu Orang Tewas
Image source: tempo.co

DREAMERS.ID - Lomba makan ayam goreng yang diselenggarakan KFC Taman Semanan Cengkareng, Jakarta Barat menelan korba. Salah satu peserta diduga tewas akibat tersedak saat makan ayam di lomba yang berhadiah Rp 5 miliar tersebut.

Seorang peserta Fredy Jayadi (45) yang diketahui merupakan warga Jalan Angsoka Hijau V Blok R 7 / 27 Perum Kosambi Baru tewas saat hendak menghabiskan ayam ketiga. "Betul (tewas). Saat ini (jenazah) korban di RS Kramatjati," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didi Sugiarto pada Jumat (11/3).

Seorang Saksi bernama Jeick Tanto mengatakan bahwa tewasnya Fredy karena tersedak saat mengikuti lomba. Sebelum merenggang nyawa, dia melihat Fredy kejang-kejang terlebih dahulu seperti orang yang sedang kehabisan napas. "Ditengah perlombaan, dia (Fredy) keselek dan sempat minum. Setelah minum langsung kejang-kejang kayak orang kehabisan napas," kata Jeick.

Jeick yang juga mengikuti lomba ini menceritakan sesaat melihat Fredy kejang-kejang itu, dia dan sejumlah orang yang berada di lokasi lomba langsung panik. "Ada yang teriak melihat dia saat kejang-kejang," katanya.

Baca juga: Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia

Jeick menuturkan lomba langsung dihentikan karena pihak panitia, peserta maupun seisi orang yang ada di lokasi langsung menolong korban untuk dibawa ke klinik terdekat yaitu Klinik Yasa Husada, Jakarta Barat. Namun sayang nyawanya tak dapat diselamatkan.

Menurut keterangan kepolisian, panitia sudah mengadakan lomba makan ayam bertema “Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar” ini sejak tanggal 3 Maret 2016. Lomba hari ini, dimulai jam 14.00 WIB dengan peserta tiga orang.

(fzh/merdeka/tempo)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)