SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah Rp 5 Miliar, Satu Orang Tewas

Sabtu, 12 Maret 2016 11:20 by zia92 | 3776 hits
Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah Rp 5 Miliar, Satu Orang Tewas
Image source: tempo.co

DREAMERS.ID - Lomba makan ayam goreng yang diselenggarakan KFC Taman Semanan Cengkareng, Jakarta Barat menelan korba. Salah satu peserta diduga tewas akibat tersedak saat makan ayam di lomba yang berhadiah Rp 5 miliar tersebut.

Seorang peserta Fredy Jayadi (45) yang diketahui merupakan warga Jalan Angsoka Hijau V Blok R 7 / 27 Perum Kosambi Baru tewas saat hendak menghabiskan ayam ketiga. "Betul (tewas). Saat ini (jenazah) korban di RS Kramatjati," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didi Sugiarto pada Jumat (11/3).

Seorang Saksi bernama Jeick Tanto mengatakan bahwa tewasnya Fredy karena tersedak saat mengikuti lomba. Sebelum merenggang nyawa, dia melihat Fredy kejang-kejang terlebih dahulu seperti orang yang sedang kehabisan napas. "Ditengah perlombaan, dia (Fredy) keselek dan sempat minum. Setelah minum langsung kejang-kejang kayak orang kehabisan napas," kata Jeick.

Jeick yang juga mengikuti lomba ini menceritakan sesaat melihat Fredy kejang-kejang itu, dia dan sejumlah orang yang berada di lokasi lomba langsung panik. "Ada yang teriak melihat dia saat kejang-kejang," katanya.

Baca juga: Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia

Jeick menuturkan lomba langsung dihentikan karena pihak panitia, peserta maupun seisi orang yang ada di lokasi langsung menolong korban untuk dibawa ke klinik terdekat yaitu Klinik Yasa Husada, Jakarta Barat. Namun sayang nyawanya tak dapat diselamatkan.

Menurut keterangan kepolisian, panitia sudah mengadakan lomba makan ayam bertema “Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar” ini sejak tanggal 3 Maret 2016. Lomba hari ini, dimulai jam 14.00 WIB dengan peserta tiga orang.

(fzh/merdeka/tempo)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)