SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir di Solo, Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu Laki-laki Pertamanya

Kamis, 10 Maret 2016 14:15 by zia92 | 1648 hits
Lahir di Solo, Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu Laki-laki Pertamanya
Image source: rappler.com

DREAMERS.ID - Kabar gembira datang dari keluarga Presiden Joko Widodo pada Kamis (10/3) pagi ini. Pasalnya presiden yang akrab disapa Jokowi ini baru kedatangan satu anggota keluarga baru, yaitu seorang cucu dari putra pertamanya.

Seperti yang diketahui, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda Putri menikah pada 11 Juni 2015 lalu di Solo, Jawa Tengah. Dan hari ini keduanya resmi menjadi orangtua dengan melahirkan seorang putra.

Melalui pesan singkat, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan secara resmi informasi ini pada 10.30. "Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak Jokowi di Solo pada hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin YRA," tulis Pramono.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai nama sang cucu. Namun, pada saat kabar ini tersebar, Presiden Jokowi langsung meninggalkan lokasi seusai meresmikan Pusat Logistik Berikat di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.


Image source: Kompas

Baca juga: 7 'Kerajaan Bisnis' Milik Gibran dan Kaesang yang Jauh dari Pengaruh Jokowi

Sementara itu, dalam jumpa pers di Aula PKU Solo, Kamis (10/6) siang, Iriana Jokowi yang mendampingi Gibran mengucapkan syukur karena cucunya telah lahir dengan selamat. "Syukur alhamdulillah, telah lahir cucu pertama, anak dari Gibran dan Selvi. Kondisi ibunya sehat, anaknya sehat, lahir pukul 09.28 WIB," kata Iriana.

Anak kedua Jokowi atau adik Gibran, Kaesang Pangarep juga mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah menjadi seorang paman atau om melalui akun Twitter-nya. "Sekarang udah jadi om Kaesang" kicaunya di akun @kaesangp.

(fzh/kompas/merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)